mentari senja sabtu ke-2

Sabtu pulang lagi. Rencananya mau buber sama mz dim. Tapi ternyata ga boleh. Yaudah ngambek. Terus telfon maria my angel. Setiap aku ada yg mengganggu hatiku, aku telfon maria! Dan..she healed me :*  H-30 menit buka puasa aku sepedaan. Karena telfon marianya cukup lama jadi cuman tinggal 30menit itu. Rutenya deket-deket aja. Mau ke alun-alun kidul. Aku pengen liat banyak orang yg lagi jajan atau pacaran! Aku juga pengen jajan! Tapi ga pengen pacaran 😛 aku jajan tempura2an jaman SD itu loh. Ga sehat ya? Ga tiap hari gapapa kan. Aku paling suka yg warna oren yg gepeng lebar itu..kenyil-kenyil keras gitu enak. Pulang-pulang ganti baju, terus udah bedug! Ih seru banget kan ga kerasa terus puasanya. Padahal pas lagi telfon maria, uda rasa laper gitu. sampai ketemu sabtu depan!

270620153053

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

