mentari senjaku

koas di klaten membuatku ngga bisa mengawali bulan ramadhan tahun ini di rumah. but no worries! weekend ini aku pulang ke rumah. kemarin ngabuburitnya sepedaan. 40an menit deh. pokoknya pulang-pulang tinggal ganti baju terus udah bedug. aku nyepeda rutenya cukup sih menurutku, ga deket-deket banget. tapi juga ga jauh. kenapa yah aku sepedaan? aku ingin tubuhku bugar 😦 apalagi sekarang lagi koas penyakit dalam. corenya koas ini. banyak banget penyakit yg kita hadapi di pasien kita. ga mau ketularan. makanya harus tetep sehat! apalagi aku orangnya imunosupresan (??) haha…. selamat menjalankan ibadah di bulan ramadhan 😀 semoga hati ini cepat berdamai dengan semuanya. ini mentari senjaku :

200620153046

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s