my dreams came true!

ditulis sesaat setelah kejadian :

Janjian sm mz dim ke calais untuk talk about jkt48 hari ini habis maghrib. Aku berangkat duluan. Ternyata aku sampai duluan di calais. Then fortunately aku ketemu teman-teman fk. Yaudah ngobrol-ngobrol dulu sama mereka. Kupikir aku bakal nunggu mz dim sebentar aja. Ternyata lamaaaaaaa! Temen-temenku pamit pulang. Haaaa… Belum dateng juga. Tp pas mereka pergi, mz dim datang! Finally.

Mz dim bilang mau kasih sesuatu. Aku suruh merem… Aku uda gr. Mau dikasih apa yaaaah… Merem lama bgt ga ada suara mz dim. Aku mulai gundah, mataku mulai pedih. Terus suruh buka mata!

Oh my God! Maria! She is! Ada di depanku sekarang! Haaaaaaaaaaaa so surprised me! ❤ bawa kue dan lilin…… I can not brain this! Maria! Mz dim! Haaaaaaaaa I am soooooooooo happy! Tanganku sampai dingin oh My God…. Thankyou…. Thank God udah mengirim beberapa makhluk pilihanMu untuk menyayangiku :’ aku masih banyak dosa padaMu, tapi Kau menyayangiku bertubi-tubi. Alhamdulillah…..aku bisa sulit tidur nih malam ini…even besok jumat aku ujian kulit, aku….terlalu bahagia sekarang..

mau peluk maria sih, tapi kan aku ga biasa peluk gimana dong 😦

thank you mz dim, thankyou maria!

———————————–

jadinya tadi cipika cipiki sama maria ❤ besok maria rencana pulang. kita ketemu lagi dong nduuut….. sebelum kamu pulang yah..semoga sempet..

(tu kan jam segini aku belum tidur ehehe.. 00.46 am

img-20150520-wa0043img-20150520-wa0056img-20150520-wa0045img-20150520-wa0048

ahahaha ayanaaa! kira-kira apa yah isi kadonya?

ahahaha ayanaaa! kira-kira apa yah isi kadonya?

200520152937

yahooo! dapet kerudung! mimu aja cantik pakai krudungnya, apalagi aku?!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s