bye ndut

tadi nggak nganter maria ke stasiun. tapi janjian ketemu di sana sama dia. ndut, aku masak buat kamu! 😀 aku masak spageti buat kamu. kamu kan taunya aku cuman bisa bikin nasi goreng jagung ndut. nggak! walau spageti lebih gampang daripada nasi goreng sih. tapi tetep aja kukasih jagung! haahahha…

janjian setengah 6 di stasiun, di tempat biasanya aku dropp her off. aku jam setengah 6 baru berangkat dari rumah. aku merasa bersalah. aku ngebut deh. terus denger ada kereta lewat. untungnya aku ga bakal nyebrang rel. sial. ternyata pas mau ke parkiran kan lewat rel. lupaaaa. terus nungguin keretanya lewat. aku parkirin motorku, habis itu aku lari-lari dari parkiran motor ke tempat janjian. gilaaa aku lari. udah kaya apa aja….aku lari demi aku ngasihin spageti buatanku. aku udah ngga bisa mikir lagi, aku telfon maria ga diangkat-angkat. apakah kau udah meninggalkanku maria? katamu keretamu jam 6, tapi ini belum jam 6. tapi kamu dimana? terus liat di monitor ada beberapa kereta yg ke pasar senen. ada satu kereta ke pasar senen yg udah berangkat. oh God why… aku telfon terus-terusan. masa kamu pergi gitu aja sih ndut???

tut…..tut….tut….halo ri?

aaaaaaaaaaaaaaa maria. dimana? | ini udah mau masuk stasiunnya | oh okey. di tempat biasa kan ndut? | iya | okey aku udah

aku uda liat ka yuda dari jauh dengan jaket orennya itu. terus aku sibuk main hp.

riiiiiiiiiiii…………………!

ah nduuuut! hehehe untung ketemu… blablabla..

aku masih nggak menyangka sih aku masih bisa liat kamu real ndut. tapi cuman bentar. aku nggak tau lagi kapan kita akan ketemu lagi ndut.

ri, kok kamu sekarang mau cipika cipiki? | iya ndut, aku  kangen banget sama kamu…..

terus aku sama ka yuda nunggui maria sampai keretanya dateng. sampai maria masuk gerbongnya, sampai keretanya pergi! bye ndut…………… i will miss you, always 🙂

udah dipisahkan oleh tralis besi :(

udah dipisahkan oleh tralis besi 😦

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s