prameks untuk pertama kali

belum tidur nih sama sunshine. tadi sore tidur bareng. dia baru bangun jam 8 coba..dari sore tadi tidurnya. terus kami hari ini libur, nggak pulang jogja. entah mau ngapain? tapi tadi siang kaka koas umy ngajak sarapan di alun-alun purworejo. kami seneng banget ada yg ngajak pergi 😥 hahaha…

oiya btw, kemarin sabtu kan pulang jogja. terus senin pagi balik purworejo lagi. nah balik dari jogja ke sini naik kereta! prameks! seru banget hehehehe. soalnya dibilang kalau tiket prameks itu dijual tak terbatas, jadi bisa ga dapet kursi 😦 terus kami takut kalau penuh banget ga dapet kursi. nah terus pas kereta uda mau dateng, kami deg-degan banget takut mau rebutan. pintunya berenti pas di depan kami. eh kok ga buka-buka pintunya! ternyata emang ga dibuka pintunya! suruh lewat pintu lain. hahaha…terus uda antri gitu aaaaaah..tapi ternyata di dalem masih kosong 😐 HAHAHAHAAHA… alhamdulillah sih dapet kursi…perjalanan deh ke stasiun kutoarjo.

sesampainya di stasiun, kami cari angkot yg tujuannya ke rsud purworejo. kami ga ngerti arah. tau-tau uda hampir sampai kos! minta turun… yey petualangan selesai 😀 kami turun kos dulu karena aku pakai jeans dari rumah 😐

anw, kereta prameks cukup nyaman. nggak panas, dan cukup luas. panas cuman karena ada sunshine di sebelahku sih HAHAHA..

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s