salam hormat pertama dan terakhir

kehilangan untuk kesekian kalinya. kehilangan apa yg kusayangi 😦 kambing jantanku yg di srimartani meninggal! huhuh….. padahal tuh aku besok sabtu baru mau nengokin..udah 3 bulan ini sih ga nengok..pantesan aku tu pernah kangen banget gitu sama kambing yg di srimartani. bahkan kangenku ke kambing melebihi kangenku sama orang. ternyata aku kangen sama kambing yg uda tiada keberadaannya……. sedih banget. oke jadi ada 6 hewan yg menantiku di surga. 3 ayam, 3 kambing 😦 sampai jumpa di surga ya!

ternyata itu salam hormat  pertama dan terakhir untuk drupadi

ternyata itu salam hormat pertama dan terakhir untuk drupadi

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s