i do!

i do miss you, my angel. my true angel! meskipun kita cukup sering telfonan, ya tapi seringnya kita itu paling sebulan sekali, tapi aku tetep aja kangen ketemu kamu! melihat wujud nyatamu. kapan sih kita terakhir ketemu? waktu di rumah pak jumali bulan november tahun lalu ya? lama banget itu…. tapi kita tetep akan nggak ketemu untuk waktu yg lama……….yg nggak bisa kita tentukan.

hehe maap yah kalau aku sering telfonnya dengan nangis-nangis, haha..malu sebenernya. kalau kita ketemu kita harus udah punya cerita masing-masing! nggak ada lagi kesedihan seperti yang sudah-sudah.  see you yaaa!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s