dear john

Minggu 3 mei 2015

Ternyata salah satu film yg pernah kuliat ceritanya mirip kehidupanku sekarang. Dear John.

Dia mau ada latsitarda selama 1 bulan di purbalingga. Dan selama itu, masih belum tau apakah boleh pakai hp atau engga. Berangkatnya tanggal 6 mei besok. Pas ultahku? Tapi hari ini dia udah balik dari pesiar. Hari ini mau ke solo dulu, ada kegiatan drumband. Pagi tadi aku jemput dia di rumahnya, terus kami ke check point tempat bus njemput taruna-taruna gitu. Cuman nunggu bentar busnya udah datang, terus dia udah berangkat. melambaikan tangan, dan melihat busnya jalan. Bye… he believes in me, and so do i. I do believe in him.

Sulit bagiku untuk percaya ke orang-orang. Tapi kalau aku udah punya feeling, entah mengapa aku bisa percaya aja sama seseorang.

Dan hari ini aku mendapatkan kado pertama untuk ultahku 😀 sebenernya kadonya itu kebawa dia, jadi pas dia udah di dalem bis dan aku perjalanan pulang, dia baru inget kalau belum ngasih kadonya. Yaudah deh bagiku nggakpapa, biar bisa buat alasan ketemu lagi. Tapi ternyata dia minta adik tingkatnya untuk ngasih kado itu ke aku. Dia ga bilang kalau mau nitipin ke adik tingkatnya. Tau-tau adik tingkatnya telpon ke hpku. Pada akhirnya kadonya uda sampai di tanganku.

Kalau kamu cari orang yg setia menanti untuk hal seperti ini, bisa pilih aku. See you next month.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

