for the first time in forever #2

yahooooo! tadi malam makan malam dengan a new man im my life. udah lama gitu nggak keluar malam untuk sebatas makan. finally hehe. ketika semuanya menjadi hal baru. aku harus mengulang ngasih tau ke orang dimana rumahku, dimana bisa menjemputku. atau mengulang my stories in the past. sebenernya aku uda pernah cerita-cerita ke seseorang gitu. tapi ketika ketemu dengan orang baru, orang tersebut belum pernah denger cerita yg menurutku nice to share hehe. semuanya seperti aku harus mengulang dari awal. but it’s okay. memang seharusnya begini jika kita punya kehidupan baru kan?

walau semalam pergi ke tempat yg bukan pertama kali aku kunjungi. tapi dengan orang lain. jujur sih aku agak sulit untuk memberikan referensi mau makan dimana. hihihihi. aku kan orangnya begitu. tapi dia punya referensi. walaupun aku uda pernah ke sana. tapi yaudah ngga papa. dengan kenangan yang berbeda juga kan.

sepertinya untuk ke depan tetep bakal pilih pilih mau makan dimana. karena memang dia ngga boleh makan di sembarang tempat kayak di pinggir jalan yg lesehan gitu hehe..

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

