like there is no tomorrow #2

kemarin rabu gila hahaha..

siangnya tu aku, asri, sama en tu bingung mau ke solaria kapan. aku sama en dapet traktiran solaria dari asri. tapi bingung kapan. terus aku sama en ngajaknya hari itu. tapi asri ngga bisa yaudah one day aja dah. nah ceritanya cuman mau ke jcm cari kado kemeja buat mz dim. en mau nemenin. yaudah ke jcm aja. terus sampai sana lapar. hahaha akhirnya pilih makan apa coba? solaria! tanpa asri. hahaha.. di sana aku pesen minum greentea! favorit! green tea ice blended. terus makan fish and chips yg pakai kentang goreng! yahoooo enak semua. setelah kenyang, aku sama en ke mataharinya. cari kemeja. pilih ukurannya pusing deh 😀 terus uda beli kemejanya, eh dapet kupon belanja gitu potongan. sifat manusiawinya keluar! aku sama en jadi beli-beli yg lain! habis beli-beli yg lain, eh dapet kupon lagi! hm…duitku uda abis. pulang dulu aja nanti terus minta anterin abangku ke mall lagi. pas mau keluar dari mataharinya, alarmnya bunyi! deg! apa-apaan nih! terus ada satpam di situ. terus tas belanjaannya diminta pak satpam terus dibawa ke kasir. dicek masih ada yg ada besi2nya itu apa nggak. setelah dicek semua, ngggak ada tuh.. ih terus apa dong? hipotesis mereka sih mungkin barang elektronik. yaudah nggak papa. terus keluar dari mataharinya udah nggak bunyi lagi haha..

sebelum pulang mampir beli calais. en punya kupon buy 1 get 1 free. aku uda nggak mau green tea lagi! pilih rasa yg lain aja 😦 uda kenyang green teanya.

setelah sampai rumah nuggu abangku. terus ke mall lagi deh. mall malioboro doang. karena kuponnya bisa buat beli di situ juga. daripada jauh-jauh ke jcm. beli-beli lagi like there is no tomorrow! setelah bel-beli sama abangku, eh tetep masih punya kupon lagi. udah cukup! udah capek. terus kuponnya dikasih ke orang-orang di situ aja siapa yg mau nerima. daripada tidak berguna di dompetku. biar bermanfaat buat orang lain gitu 🙂

terus sampai rumah jam 9 lebih deh. capek banget kakinya! pengen cepet tidur..tapi nggak bisa aaah.. tidur jam berapa ya lupa. terus paginya badan masih capek. bye

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s