apakah karena cinta? pasti karena terlalu bahagia

long holiday! udah libur sejak hari kamis kaan. hari jumat ternyata ada sepupu yg mau ke rumah mbah gunung. ikut! rencana pulang minggu. okey ternyata aku ganti sim card, aku ganti telkomsel biar ada sinyal 😛 ❤ HAHAHAHA. di rumah mbah gunung yah seperti biasa aktivitasnya.

njenguk yakisikli keci! kambing gantengku! uda makin besar yaaa. udah mau dielus-elus juga..uda ga takut suara musik. perutnya gendut dan empuk, gemes!

terus.. aanak-anak ayam yg waktu liburan nyepi waktu itu kan ada 11 ekor ya, sekarang cuman tinggal 6 😦 sedih…

selain ngelamun memperhatikan ayam dan kambing, aku rajin makan! disuruh makan terus di sana.. malah makannya teratur.. terus nambah juga. nafsu makan di desa itu beda kalau di kota. apalagi di desa lagi musim hujan kan. dingin dinginnya. gampang lapar. dan makan apa aja enak. ada suatu makanan di sana yg pasti aku ga doyan kalau aku makan di jogja. yaitu tempe goreng! tapi tempe yg digoreng tempe semangit. tempe semangit itu tempe yg hampir busuk itu loh. tapi entah mengapa di gunung kidul dimakan pakai nasi panas + sambel mentah enak banget! nggak bohong! beneraaan. terus aku cerita sama mama. mama berani membayarku kalau aku dimasakin tempe itu, terus dimakan di rumah. pasti aku ga mau! ahahaha segitunya ya.

di sana hujan terus. setiap detik hujan ga berenti-berenti. ya sempet berenti ding. tapi bentar-bentar doang. jadi dua malamku di sana ga bisa melihat bintang dari dekat deh 😦 ngga papa, hujan kan rejeki. apalagi bagi rakyat gunung kidul 🙂 semua semua pakai air hujan. mandi pakai air hujan dingin banget! tapi enak dinginnya. beda! mbuat ga pengen males mandi gitu..

terus…. di sana sudah gusar hatinya hehe habisnya sulit sinyal sih.. tapi telkomsel masih mending, di dalem rumah mbah gunung bisa ada sinyal. tapi di spot-spot tertentu. ngga bisa ditelfon deh. yaudah ngga papa maklum ❤

rumah mbah gunung pilihan yg menyenangkan untuk menghabiskan liburan! kalau ada sinyal menyenangkan kuadrat 😛

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to apakah karena cinta? pasti karena terlalu bahagia

  1. seseorang says:

    hay dru, keep update your life yes. i’ll be always your watcher. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s