seandainya di buang di laut, bisa renang!

selesai stase bedah kemarin rabu. masuk stase berikutnya yaitu stase kulit besok senin. so aku punya kamis-minggu waktu libur! yeeehey. hari pertama ini, aku ngapain aja? semalem aku nonton fr0zen sama nonton bola. jadinya aku semalam tidurnya mulai jam 03.30 WIB! HAHAHA.. hm masih lebih mending. weekend lalu kan baru tidur jam 05.00. terus hari ini renang sama dian. tadi malem sih janjiannya renang jam sebangunku yaa haha.. tadi pagi bangun jam 8 kok, terus mulai nyebur di kolam renang jam 09.50. renang hampir 2 jam. berapa puteran yah tadi? ada lah kalau 40 puteran hohoho 😛 udah lama ga renaang. habis renang merasa paling langsing di dunia ini. lalu aku beli lotek. wuihh sehat banget sih hidupnya ❤

pulang renang mampir beli yg buat mbersihin telinga. yg dari besi itu. for the first time in forever bersihin telinga pakai besi gitu. tapi karena sebelumnya aku uda bersihin telinga pakai cotton bud habis 7 batang haha..kotor bingit. jadi tadi hasil panennya dikit. jadi nggak sabar untuk telinganya kotor biar bisa dibersihin pakai besi itu terus hasilnya banyak!

oke nanti malam aku tidur jam berapa ya? dan aku bakal ngapain aja?

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s