like there is no tomorrow!

hihihi. judulnya emang gitu banget sih..kenyataan banget! karena seharian pergi ke enam tempat wisata alam di diy! jadi ceritanya kan mz dim udah mau sumpah dokter. nah keluarganya mau pada dateng ke jogja. terus mz dim mau survey tempat wisata yg bisa ngajak keluarganya besok. berhubung mz dim belum pernah ke tempat2 yg diinginkan, jadilah aku yg nemenin. gila om gilaaa!

jauh-jauh hari sebelumnya udah ditentuin mau kemana aja, rutenya gimana, biar sekali jalan. rencananya itu mau ke :

1. embung nglanggeran

2. hutan pinus

3. kebun buah mangunan

4. waduk sermo

5. kali biru

6. pantai glagah

pertama tuh ke embung nglanggeran. hm…udah banyak berubah yah. dulu banget sih aku dua kali ke sana masih berupa kerukan tanah gitu. hehe belum ada airnya. sekarang udah femez aja…. habis dari embung mau ke hutan pinus. eh ada petunjuk mau ke air terjun gitu. yaudah coba dulu ke air terjunnya. taunya, jalannya harus pakai kaki, jalan kaki nanjak, dan berliku-liku. jalannya jauh! muterin gunung! padahal udah denger tuh suara air terjun di bawah, tapi ternyata itu masih jauh di bawah! haha… gak menyangka perjalanan bakal seperti itu T.T tapi..setelah kamu liat air terjun di pelupukmu, kakimu menyentuh air terjunnya, hilang sudah perjalanan mengerikan yg baru saja kamu lalui! amazing! hehe ya walaupun nggak tinggi sih air terjunnya, tapi indah aja gitu diliat…………. namanya air terjun kedung kendang!

habis dari air terjun, harus menempuh jalan kaki yg lebih manusiawi daripada menuju ke tempat air terjunnya sih. tapi tetep aja jalan kaki nanjak gitu. terus ke hutan pinus, ke taman buah, dst. sesuai rencana. tapi nggak ke pantai glagah. entah mengapa mz dim ngga nyebut pantai glagah waktu itu (?) aku sih diem aja haha..soalnya udah sore juga sih kalau mau ke pantai glagah dari kali biru.

yg udah pernah ke 6 tempat di bawah ini pasti tau fotonya ini dimana aja 😛 wekkkkkkkkkkk

like there is no tomorrow

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s