ya besok kapan-kapan yaaa

hari ini ngajakin papa untuk nyetir mobil lagi. aku udah 2 tahunan kali yah nggak nyetir? minta diajarin lagi haha.. beneran, kalau udah lama nggak nyetir, jadi takut untuk nyetir lagi. jangan-jangan udah nggak bisa? kayak waktu itu renang. waktu SD bisa renang. bertahun-tahun nggak renang (terakhir renang 5SD) terus pas SMA kelas 1 atau 2 gitu mau renang lagi, ehh udah nggak bisa! haha..tapi tadi ya bisa laah heehe.. sekalian cari sarapan. sarapan tapi jam 10an? gapapa..habis itu tidur HAHAHA.. sampai nggak bisa ndengerin hercules lewat.

hehehe hari ini menyenangkaan. tambah lagi pengetahuan tentang kemiliteran. semoga berlanjut yaa ❤ ❤ ❤

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s