“kita akan bertemu lagi ya?”

semalam aku nggak tidur loh :’) kemarin kamis itu kan sampai sore, tapi rasanya ngantuk banget.. walaupun hari terakhir kamis kemarin cuman ikut poli doang. karena kami harus refleksi kasus ke tiga dokter! haha.. jadi sepulang refkas sama dokternya, aku langsung tidur. bangun jam 6 sore. nah malamnya aku nggak kunjung ngantuk. akhirnya diputuskan nonton film. aku nonton dua film.

1. dear john

2. last song

cuman dua film itu tapi aku baru tidur tadi setengah lima sehabis sholat shubuh! haha..sebenernya filmnya nggak lama. tapi selagi nonton film itu aku sambil browsing yg lain.. kan aku tipe sulit nonton film haha..jadi ditengah jalan filmnya dipause, terus browsing apa gitu.. gila yaaaaa. gila! aku setengah lima pagi baru tidur. pengen bangun siang. aku pikir aku bakal bangun dzuhur gitu.

tapi baru tidur 3 jam, yah jam 7.30 pagi gitu papa mbangunin, nyuruh ngopyin file atau apa. sambil masih ngantuk, yaudah, kuturutin. tapi malah nggak jelas. haha..yaudah aku tidur lagi. bangun2 jam 9.30. itu aku udah nggak ngantuuuk. huft. jadi aku cuman tidur 5 jam ya? hehe..

terus hari ini mau ngapain? habis dzuhur rencana mau silahturahmi ke rumah pak supri (perawat bedah di rspau hardjolukito). tapi pak suprinya nggak bales waku. yaudah kayaknya nggak jadi. jadi habis bangun aku mandi langsung aja deh biar kalau mau pergi gampang. habis mandi punya rencana lain. mau sepedaan aja habis sholat jumat. sepedaan sambil beli tissue pesenan mama. selesai mandi aku keluar rumah. nemuin rafif. rafif lagi main tanah. nggaya banget dia nggak ngeluarin kata satupun. ada bundanya rafif juga. bundanya rafif cerita nilai-nilai UTS rafif. wihiw rafif pinter yah. nilainya 90an semua kecuali agama dan menggambar. agama islam dia dapet 84. 84 itu nilai tertinggi di sekolahnya. temen sekelasnya ada 19 orang yg remidi. kelas lain bahkan semua diremidi haha! nilai menggambarnya rafif dapet 82, dimana nilai tertingginya ada yg 85.

terus bundanya cerita kalau rafif dikeluarin dari kelas saat pelajaran! wow amazing rafif! hahaha! karena apa? karena saat gurunya njelasin pelajaran, rafif tu malah rame sendiri, dia meragain action gaya 7 manusia harimau gitu! HAHAHAHAHA :’) kamu sungguh jagoan rafif! karena gerimis, aku kembali ke rumah.

selesai sholat dzuhur, ternyata aku diminta untuk nyervisin printer. oh yaudah, nggak jadi sepedaan. sebelom berangkat aku ditelfon pak supri, disuruh main ke rumahnya. oohh yaaa. habis ndadakke printer ya pak hehe.

selesai nyervisin printer, aku berangkat ke rumah pak supri. dari rumah udah agak gerimis dikit-dikit gitu. tapi aku udah mulai pakai mantel aja. rumah pak supri di daerah deket bandara sana. aku pernah dikasih ancer2, tapi aku nggak perhatiin. karena aku mikirnya bakal nggak serius main ke rumah pak supri. heehe. jadi cuman seingetku aja.

hujannya makin deres. dan aku cuman inget pokoknya belok kanan, terus ada turunan, habis itu ada mading koran. nah di situ rumah pak supri. BELOK KANAN. belok kanan mana euy, banyak belok kanan! ahaha..terus aku nelfon pak supri aja. ternyata hpnya nggak aktif! aaaaaaaaaaaaaaah. okey okey jangan panik. aku putuskan untuk melipir aja. ngeyup dulu. sambil nelfon2 pak supri. no response. akhirnya aku mulai beranjak lagi. kali ini aku mau menyusuri setiap gapura. sampai aku menemukan turunan dan ada mading koran! akhirnya ketemu. tapi ini bener rumahnya bukan yah? kayaknya sih iya. soalnya ada lambang burung tni au gitu. tapi aku nggak yakin. terus ada pos ronda. aku liat daftar jadwal ronda. ada nama pak supri! yaudah aku yakin kalau itu rumahnya. aku ketok pintu. sekali. cukup lama aku menunggu dibukain pintu. keluar ibu2. kutebak ini pasti istrinya pak supri. dan ternyata benar ini rumahnya. akhirnya sampai yaaa huhu..

lalu aku bertemu dengan keponakannya. anak taruna. kami ngobrol banyak hal. sebagian besar tentang kehidupan anak taruna dan yah … kehidupan koasku.

lalu aku berpamitan. di perjalanan pulang juga masih kehujanan. tapi aku senyum2 sendiri di perjalanan 🙂 🙂 🙂

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s