Prajurit dari Turkey

long weekend is coming! jumat-sabtu-minggu besok libur! yey! mau ngapain yaaa? kemarin sabtu minggu udah gila deh haha..minggu kemarin itu aku nonton film lagi. tiga film! haha gilaa

filmnya :

1. like crazy

2. the art of getting by

3. remember me

urutan yg kusukain 2, 3, 1. daaaaan the art of getting by itu ada aktor ganteng! huaaa. freddie highmore! ewewewew ā¤ tambah deh deretan laki-laki ganteng menurut drupadi šŸ˜›

hari ini terakhir stase bedah di luar kotaaaaaa! setelah rsud wates 3 minggu, then rspau hardjolukito 3 minggu! wates dan harjolukito itu sangat berbeda! bedah di wates santai banget dah! nggak ada tanggungan refleksi kasus, semuanya tinggal tandatangan! terus kegiatan sehari-harinya juga santai bings. dapet jadwal apakah ikut poli ATAU ikut di kamar operasi. terus di sana juga banyak tempat duduk. perawatnya baik-baiiiik. perawat di poli bedah ada bu catur, pak ito, sama administrasinya pak budi. bu catur dan pak ito baik, mau ngasih kesempatan belajar buat kita. mbimbing juga. terus bu catur pesen tas rajutan ke aku! wkwkwkw yeyy. namaku terkenal drupadi di poli bedah haha.. kalau di kamar operasinya perawatnya baik jugaa. ada pak kardi yg ngasih kesempatan jait banyaak. ngajarin juga. hew…

setiap pagi hari dianter papa. berangkat dari rumah jam 6. terus kalau pulang dari rsud naik ojek, turun di bus stop. nunggu bis jogja-wates. naik itu, terus turun di wirobrajan. minta jemput papa di situ.. everyday seperti itu hehehe. but nice šŸ™‚

kalau di harjolukito, berangkatnya nggak jam 6 pagi kok hehe. masuk jam 7. tapi seringnya aku sampai rspau lebih dari jam 7 sih haha. eh tapi pas dapet stase bedah urologi, aku pernah sampai rs jam 6! nah..kalau di rspau ini beda banget sama rs-rs yang laiiin… dari gedungnya, dari pakaian para tenaga medisnya, hew… kusukaa! attitude di sini juga bedaa. dikit-dikit mereka pada bilang “mohon ijin…blablabla” atau “siap!” selain aku belajar tentang bedah di sini, aku juga belajar tanda kepangkatan di TNI AU! hehe penasaran.. habis nginget2 tanda kepangkatan, kalau liat ada anggota, jadi liat tanda kepangkatan yg dipakai.

di rspau ini nggak ada kursi extra di poli maupun kamar operasinya! gila lah berdiri mulu kerjaannya.. apakah karena didikan militer nggak boleh manja harus kuat berdiri yaa. capek banget.. kalau habis pulang dari rs selalu tidur huhu… di harjolukito setiap hari harus ikut ke kamar operasi DAN ikut ke poli. nggak kayak di wates yg cuman poli atau kamar operasi. kebayang capeknya berdiri mulu.. huhu.. tapi nggak useless kok šŸ™‚

perawat bedah di rspau hardjolukito juga baik! dokternya jugaa. dokter bedahnya banyak. ada dokter bedah urologi, bedah orthopedi, bedah onkologi, dan bedah umum. masing-masing dokter punya karakter pribadi masing-masing yg kuat. beliau-beliau baik-baik kok šŸ™‚ hehe.. ini oleh-oleh dari rspau hardjolukito :

aku waktu stase bedah onkologi, dipakaiin kabaretnya dokternya. habis dipakaiin aku dikatain “wah ini kayak pejuang ISIS yang kabur ke suriah” HAHAHAHA ya ampun :’)

img-20150327-wa0005-001

dimana bumi dipijak, di situ aku ditanya “ada keturunan Arab yah?” haha..enggaaaaaaakkkkk. aku sih ngakunya dari Turkey. haha dan mereka percaya .-. aku jogja aseliii.

terimakasih yah…dokter-dokter dan perawat yang telah membimbing kami… semoga menjadi amal jariyah. dan semua warga yg jadi pasien di rsud wates maupun rspau harjolukito, terimakasih banyak. kalian lah sebenar-benarnya guru terbaikku šŸ™‚

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Prajurit dari Turkey

  1. seseorang says:

    šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s