3 cukup

“Kau tak dapat memilih jika tersakiti di dunia ini, tapi kau berhak mengatakannya pada orang yg menyakitimu”

kemarin jadinya cuman nonton 3 film. mau lanjut nonton film ke-4 tapi mata nggak kuat haha.. jadi kemarin itu nonton

1. the theory of everything

2. if i stay

3. the fault of our stars

haha…dari genrenya aja udah kaya gitu yah.. ngga ada action sama sekali. dari ketiga itu aku paling suka yg no.3 itu. urutan favoritnya : no.3, 1, terakhir 2. hm…ketiga filmnya berbau medis walaupun dikit. nggak sengaja juga nyari yg medis2. hari ini mau nonton film lagi nggak ya? ahaha..refkas menanti sih xD

tadi pagi aku udah sepedaaan. aku pilek, demi kena sunshine! hehe.. sepedaan ke ugm. mau ke sunmor nyobain kue cubitnya cutebite. aku beli rasa greentea toppingnya nutella. enak gilaaaaaaaaaaaaa. sampai aku nggak kuat ngabisin dalam sekali makan. karena enak banget. loh kok malah nggak abis? iyah, eman eman gitu haha..lagi pula makan dua gigit aja udah eneg banget saking enaknya. nggak bohong! nggak tau deh kalau rasa lain dengan topping lain? atau greentea tapi topingnya lain? nggak tauu. besok kapan-kapan coba lagi 😀

udah  nggak cute lagi ya? berantakan wujudnya. karena aku naik sepeda sendiri, nggronjal2 haha

udah nggak cute lagi ya? berantakan wujudnya. karena aku naik sepeda sendiri, nggronjal2 haha

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s