persiapan

Selagi nungguin dr. gede, aku ngobrol-ngobrol sama temen koasku. obrolan sama temen koas hari ini :

j : drup, kalau kamu besok punya anak cowok terus dia playboy, kamu gimana?

r : wah nggak akan. didikanku nggak akan kubiarkan jadi playboy gitu

j : ih kalau misalnya aja

r : em kalau aku sih aku kasih tau dia..jangan..

j : aku gimana yah besok kalau punya anak gitu *mikir*

r : kalau misalnya kamu punya anak cewek, dia korban playboy, kamu gimana?

v : suruh cari lagi lah

obrolan berakhir. Tapi ternyata nggak berakhir di situ. Aku jadi mikir. Aku mau siap-siap cara menasihati anak.

Besok aku bilang sama anakku yg cowok :

bagaimanapun sikap wanita itu, jangan pernah menyakiti hati seorang wanita. Jangan pernah sekalipun yaa..

kalau bilang sama anakku yg cewek :

jangan pernah percaya sama orang lain, kecuali sama papa mama.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s