mimpi kalau aku mati (lagi-lagi)

tapi ini mimpi ketika aku mati dengan kondisi mengenaskan. aku sama orang-orang gak tau siapa mereka, lagi naik lift. tiba-tiba kotak liftnya itu naik turun sendiri. lalu kotak liftnya keluar dari lintasan. ke tempat umum. karena liftnya itu kedap suara, maka teriakan kami nggak kedengeran sama orang orang sekitar. terus kotak lift kami ngglundung ke jalan raya. padahal jalanannya padet banget dengan mobil-mobil yg melaju kencang! alhasil, kotak lift kami tertabrak mobil yg lagi ngebut itu. lalu aku nggak ingat kejadian setelah itu. yg kutau aku mati setelah tabrakan itu dengan kondisi berlumuran darah. tapi aku masih bisa jalan. masih bisa menyapa korban-korban lain. menyapa untuk memastikan apakah mereka juga mati. ternyata mereka juga mati. lalu saat itu aku liat papahku. papah njemput aku. papah bisa liat aku. aku mau diajak pulang. aku bingung. yg kulakukan saat pulang ya cuman aku ingin menghabiskan waktuku bersama orang-orang yg kusayangi. soalnya aku tau, ternyata kepulanganku itu merupakan ijin dari tuhan untuk pamit ke mereka-mereka…………………………..dan waktuku gak lama. sehari doang!

jadi setelah waktuku habis, jiwaku ini akan dibawa entah kemana. mereka yg bersamaku itu ternyata hanya delusi mereka. aku foto-foto sama mereka sebelum aku pergi untuk selamanya. dan setelah itu ternyata aku di foto nggak ada. posisiku tak terisi. kosong di foto itu. what the………………..!

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

