for the first time in forever

tahun baru diawali dengan sakit cacar. sakit yang nggak serius sih. tapi mempengaruhi kualitas hidupku. sejak kemarin kamis aku cuman tiduran plus dengan maskr untuk mencegah penularan ke keluargaku, laptop di atas my chest, ngenet all day. ku ingin mengetahui apapun, tinggal ngetik aja. dan aku jadi lebih cerewet di twitter ya. karena nothing to do… rasanya dua hari cuman berbaring di atas kasur itu sucks banget. hahaha..capek punggungku. tapi kapan lagi aku kaya gini? ehehee. waktu untuk sakit cacar ini sungguh tepat. di saat aku udah selesai kkn dan koasku masih libur. anw, aku kena cacar ini telat banget (kalau dibandingin sama teman temanku). teman-teman udah pada kena cacar saat mereka masih kecil. dan aku? saat usia 22 tahun. aku harus minum obat, sehari lebih dari 10 tablet. you know..

tapi sakit ini cukup menyedihkan. disaat kuharus merawat teman baikku, malah aku kaya gini. aku malah nggak bisa merawat diriku sendiri. ya sakit ini karena memang salahku. aku udah 2 minggu ini males makan. males. nggak ada nafsu makan gitu. sehari makan cuman sekali. makan sekali itu juga karena aku (sedikit) mengingat kesehatanku.

sekarang punggungku panas nih. oke, duduk sebentar…..

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

