Gabriella Argy

let me introduce seseorang yg mengisi hari-hariku selama 10 minggu di stase obgyn. ceilah. hahaha kalau gaby tau, pasti kalimat sama gaby pasti udah dikasih emoticon kentut! udah kuceritain kan aku jadi chief obgyn sama gaby. awal-awal jadi chief, tugas kami berat. tapi kami kan punya empat pundak, jadi nggak berat untuk dipikul bersama-sama! kala itu aku pertama kalinya kontak-kontakan yg intens sama gaby. yah walaupun sebelumnya aku suka chat dia nanya-nanya tentang ilmu kedokteran sih. tapi nggak seintens ini.

lalu aku bikin sebutan ke dia, my gaby! ahahaha. biar chemistry diantara kita kuat gitu. sebelumnya sih aku manggil asri dengan my asri. dan ini tentang sebutan ini yg akan mewarnai hari-hari kami. ahaha…timbul jealous2an gitu. jealous yg bercanda tapi. hehe. selain aku panggil dia dengan my gaby, kuminta pas fotonya, untuk kupasang di belakang nametagku, yg sebelumnya ada fotoku, lalu aku tumpuk dengan foto gaby. kaya gini :

DSC07597

dan orang-orang yg liat pasti nanya. selalu kujawab : ini gaby. aku dan gaby pasangan chief obgyn. jadi kupasang ini, biar chemistrynya kuat. mehehehehe

my gab pengen jadi spesialis obgyn. makanya dia mau jadi chief. kalau aku jadi chief kenapa? haha ada dipost sebelumnya. dia orang yg sangat rajin. disiplin. sangat mencintai kebersihan. ontime banget. dia mengaku orang paling ontime di dunia ini. haha..yaudah aku ontime nomor 2 di dunia ini ya! rajin belajar. semua buku dilahapnya. apalagi buku obgyn, ah dia udah katam berkali-kali. hihihii. my gaby gak suka nunda-nunda. eh tapi kadang males juga sih. dia gak suka kamar mandi kotor! cewe cantik biasanya emang suka yg bersih-bersih. kalimatku barusan pasti dikatain gaby “teori” yg suka kubuat-buat. dan kalau aku udah bilang teori-teori tentang cewe cantik, dia akan bilang “terserah lo deh ri”. hahaha…my gaby suka banget klepon, apalagi klepon ungu!

semakin hari bercandaanku sama gaby udah semakin jahat! hahaaa.. tapi teori pertemanan gaby, kalau orang itu udah deket sama orang lain, akan semakin ga canggung kalau bercandaan. nggak sok pura-pura baik. nggak sok pura-pura gak enakan. hehehee.

terus, kami itu duo manikom! manikom is maniak kompetensi! ahaha.. eh enggak ding, kami udah berada di level tertinggi! pato kanan! ahaha.. karena di banjar kami kenyang nolong persalinan, pulang dari banjar pindah ke wates dimana wates kesempatan untuk kami nolong persalinan sedikit. kami sedih….kalau gaby jaga, aku temenin, kalau aku jaga, gaby temenin. hahaha manikom abis yaa.

aku merasa senang bisa bekerja sama dengannya. bisa kenal lebih dekat dengannya 😀 gak ada kerugian sedikitpun! sebenernya masih banyak yg ingin kuceritakan tentang gaby, tapi capek nih, pengen buru2 post. hhaha one day yaa cerita lagi, kalau aku kangen dia aku cerita. kalau ga cerita, ga kangen berarti :p

oiya ini foto aku sama gaby, waktu masih di sarjito, belum berangkat ke banjar dan wates

img-20140906-wa0006

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s