alhamdulillahirabbilalamin

osce compre lulus πŸ˜€ semua ini karena ALLAH SWT loh… nggak ngerti lagi deh kalau gak dibantu oleh Allah. soalnya pas osce aku merasa nggak mulus..maksudnya nggak mulus tuh ya gituu..galau. takut banget. habis osce tu mau sedih, tapi gak boleh sedih…kalau sedih tandanya gak bersyukur. tapi kadang pengen sedih, tapi gak boleh! hehe yaudah…pasrah aja………….

pas pengumuman nggak nyangka banget kalau lulus semua :’) alhamdulillah! masuk koas gelombang 1. mau koas? ya ampun, cepet bangettt…….! cepet banget! terus……2 tahun ke depan…. apa yang akan terjadi? only God knows how tomorrow will be like~~~~~

lalu….akan dengan siapakah kelompok koasku? tetep berdoa semoga mendapat teman-teman yg menyenangkan yg bisa saling bantu untuk karir ke depannya πŸ™‚

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s