kangen ayana

hihi judulnya agak-agak gimana gitu ya? tapi ini beneran yg kurasain 😦 ya ampun. kemarin malem minggu puncak-puncaknya. dia lagi UAS (atau udah selesai hari ini ya?).

aku masih kagol karena dia gak ikut konser ke jogja tanggal 1 desember minggu lalu 😦 ya dia gak ikut konser karena dia seninnya ada UAS. huhu…tapi yaudah rela aja sih…karena dia UAS, buat belajar :’) btw, tanggal 1 desember kemaren tuh first time nonton konser jkt48. hehehehehe. ya bisa liat melody, nabilah, dkk lagi.

oiya, tadi ngomongin kangen ayana yaa. iya! jadi kangen banget karena orang-orang terdekatku nggak di sisiku (yg non keluarga maksudnya).. wednes ke jakarta, maria entah kemana sibuk dengan pklnya 😦 jadi kangen banget sm ayana, apalagi liat-liat fancam performnya dia dengan unit song : heart gata virus (hagavi)

ini fancam yg kuliat yg bikin kangen banget : thanks banget yg udah upload ya :_)

terus terus…malemnya ngimpiin ayana. HAHAHAHAHA ya ampun gila banget ya. di mimpi itu aku kenal ayana, dia kenal aku. aku sm dia banyak ngobrol. yg paling aku inget, ayana kan tambah gendut ya katanya, trus perutnya agak membuncit gitu, trus aku towel-towel sambil aku bilang “eh perutnya ada ular phytonnya :D” ahaha… huh….ya dengan hanya mimpi bisa terobati laaah…hehe alhamdulillah~~~~

btw aku belom cerita  handshake event ya? kapan-kapan yaa. byeee!

ayana 54

ayana 48ayana 40ayana 8

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

