addicted

hari sabtu kemaren :’) sosdul kembali kumpul…arisan sosdul! pagi diawali renang bareng maria dan clod. tanpa firman. iya lah haha..trus abis renang kita janjian sm firman makan ayam geprek bu rum..setelah makan ayam geprek, ke rumah firman. acaranya ya kita ngobrol-ngobrol, nonton film gituh. nonton the conjuring~

sosdul = firman, claudya, maria, ria

sosdul = firman, claudya, maria, ria

my luv <3

my luv ❤

ooh iyaa, aku mau update uang yg kuhabiskan buat JKT48 😐 kemaren nitip ke temenku, aku beli cd singel terbaru mereka : koisuru fortune cookie. aku beli 3 cd hahaa padahal isinya sama. kenapa aku beli 3? karena di tiap cdnya itu bonus tiket individual handshake sama member :3 dan aku pilih ayana doong tiga-tiganya..oh iyaa..3 cd itu harganya 120 ribu..trus aku juga beli kaos JKT48 lagi haha..padahal kaos yg ayana belom kupakai. kaos : yuuhi wo miteiruka. itu harganya juga sama kayak kaos ayana 116 ribu. kaos yuuhi udah kupakai..kemaren pas arisan sosdul.

cd KFC

cd KFC

isi 2 of 4

isi 2 of 4

isi 2 of 4

isi 2 of 4

isi 3 of 4

isi 3 of 4

isi 4 of 4

isi 4 of 4

ini (klik) laporan keuangan yg lalu. jadi update duitnya berapa yah? terakhir 506ribu + 120ribu + 116ribu = 742ribu!!!! wakakak. belom aku berencana tgl 10 november mau ke jakarta, dateng handshake ituuuuu hehehe..ada yg mau ikut ke jakarta? :3

ini tiket handshake ayana shahab

ini tiket handshake ayana shahab

ini kaos yuuhi

ini kaos yuuhi

oh iyaaa, tiap cd itu bonus trampoline card (TC) para member. kan aku beli 3, otomatis juga dapet 3. yaitu : nadila (team KII), kariin, (team KII) dan rachel (team trainee). tapi sama temenku TC yg nadila ditrade (dituker) sama PP (photo pack) viny. my second idol setelah ayana ❤

viny cantik yah :D

viny cantik yah 😀

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to addicted

  1. Pingback: update duit mendem JKT48 | hoek

Leave a Reply

