review liburanku 17 jul-1 sept

blok terakhir di tahun ke-3 (blok 3.6) sebenarnya sudah berakhir sejak tanggl 3 juli 2013. karena hari itu hari ujian blok. tapi aku menganggap tahun ke-3ku belum berakhir. masih ada osce kbk3! aku dapet tanggl 16 juli, so aku memutuskan hari liburku itu ya setelah 16 juli.

kemudian sebelum 16 juli itu aku mengalami beberapa hal yg baru pertama kali dalam hidupku. aku disuruh CXR euyyy…udah dua kali nih aku CXR haha…gila.. aku juga ga percaya sih. hm..semoga aku sudah sembuh, dan jangan terlalu capek ya Dru! hehe

akhirnya udah osce tgl 16 juli. alhamdulillah diberi kelancaran. hasil akhir terserah Allah. kemudian..hari liburku dataaang. hehe. pokoknya kalau setelah ujian (entah itu osce, entah itu ujian blok), hari ujian itu menjadi hari paling males sedunia..

yah aku liburan ini tetep harus belajar, karena aku ngambil remediasi (kalau di kuliahku istilahnya MAKE UP). yah membuat nilai naik gitu deh. make upnya tuh tgl 19 agustus dan 23 agustus. masih lama yah kalau dari tanggl 17 juli? yah pokoknya dicicil lah..

aku dngerin lagi video plus slide lecture. ngeprint slide, pdahal waktu blok itu malah gak ngeprint. haha…trus har-hariku juga diisi oleh bisnis dengan sonia. haha lumayan..

trus udah lebaran, di rumah simbah aku tetep belajar ._. oiya, di rumah simbah seruuu. aku tuh udah anak kuliah tapi mainannya masih mainan sm sepupuku yg masih pada SD dan baru masuk SMP. apa coba? haha lari-lari ngejar anak ayam, ngejar2 kelinci tetangga yg lepas. gak percaya sih aku mau lari lari gitu sm mereka…haha.

elus-elus kelinci

elus-elus kelinci

trus mereka juga suka JKT48! aha ada temennya. hehe. trus mereka tak liatin video2nya jeketi. seneng gitu. trus minta mp3nya jeketi, aku punya banyak koleksi lhoo haha trus dibluetooth semua sama dia.

lain hari, aku sama sepupu2ku main ke Laut Bekah. waaah perjalanannya sungguh membikin pantat dan kaki ini gatal-gatal. serasa lemaknya sedang terbakar. ahaha. jalannya masih batu-batu gitu, tapi udah ada yg diaspal. kami naik motor sih..untung motor abangku motor besar, jadi lumayan mantap gitu tarikannya. kalau naik mobil, sayang mobilnya, apalagi kalau yg ceper gitu..

sebagian kecil laut bekah

sebagian kecil laut bekah

ini sepupuku : nessa. kayak editan yah? hihi

ini sepupuku : nessa. kayak editan yah? hihi

nessa, abangku, vebi

nessa, abangku, vebi

selain ke laut bekah, aku dan sepupu2ku ngambil ketela dari tanah! ketelanya besar2, sulit diambil dari dalam tanah 😐 weheww… dengan susah payah gituh..akhirnya keambil. padahal cuman 1 pohon loh..trus ketelanya direbus sama mamah kita, trus digoreng deh. enak lohh..langsung abis. haha.. (fotonya nyusul, kalau gak lupa yah. hehe, masih di kamera ee..)

mudik selesai..saatnya berusaha lagi.. besok senin udah masuk. welcome year 4 😀

smoga Allah memberi hasil terbaik..

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

