my blood supply

hari ini terakhir puasa ramadhan di tahun 1434 H. tadi main ke rumah malko. akhirnyaaaaa :”D setelah sekian lama… aku pikir gak jadi lagi, soalnya pas sahur malko kusms gak bales-bales. eh siang ternyata bales. okeeyyyy

oh iya, aku ke rumah barunya. malko pindah dari kota gedhe ke pleret. jadi lebih jauh. tapi jadi lebih deket dengan wednes. hiihihii. ya tadi agak bingung nyari rumahnya soalnya malko bilang rumahnya belom jadi, taunya setelah ketemu, itu kuanggap udah jadi 😐

di sana aku mau ambil slide yg kupinjem dari ipeh. dan sekalian minta diajarin tentang blood supply to the brain. huhu kuakui sungguh kau penyelamat anatomiku (/.\) mortui vivos docent!

tadi di rumahnya suruh ngliat wallpaper bbnya, dan wallpapernya ternyataaaa :””) hehe. trus setelah belajar, ya biasalah ngobrol-ngobrol trus main hp sndiri-sndiri~~~~ lama kelamaan malkonya ngantuk! huuuh…. dia tidur tidur terus, jadi aku nungguin dia tidur lama :} selagi dia tidur, aku godain supaya gak tidur, tapi sampai aku bosen nggodain, dianya gak bangun-bangun. eeeeeewwww…satu jam-an deh malko tidur dan aku nganggur. tapi gakpapa hehe, tetep love you suithart ❤ thankyou blood supplynyaaa, thankyu udah kutungguin tidurnya. haha.. puasa ditutup dengan kegiatan yg lumayan indah. sampai jumpa maaal. aku tetep berharap tahun ke-4 sekelompok sama kamu lagi.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

