100rb + 116rb + 90rb + 200rb = 506 ribu

hihi uang segitu aku habiskan untuk apa? 😛 yg pertama 100 ribu untuk nonton theater JKT48 aaaaaah great momment deh!!!!! masih hard to believe sampai sekarang. alhamdulillah

nonton theater JKT48

nonton theater JKT48

terus 116ribu….aku beli online kaos sketsa oshiku 😀 ayana! itu sketsa yg bikin ayana sendiri lho….hehe. tulisannya di situ tepat yah, aku juga suka ngantuk ❤ love deh. di situ ada tanda tangan ayana juga, tanda tangannya ribet pakai huruf jepang segala haha. ini nih kaosnya. kebetulan baru dateng hari ini. yeay! *padahal udah pesen sejak 11june. tapi gakpapaaa. tetep senang! ukurannya M nih, waktu mau pesen yg S udah abis. eh ternyata Mnya tuh kayak kalau aku beli kaos ukuran S 😀 padahal aku udah mbayangin aku pakai kaosnya kedodoran, eeeh ternyata Mnya kecil. hehe alhamdulillah

kaos sketsa oshi Ayana

kaos sketsa oshi Ayana

kemudian 90ribu kuhabiskan untuk….beli single yuuhi wo miteiruka 😀 yeay! itu sebenernya harganya 80 ribu. tapi karena aku nitip temennya temenku, yang waktu itu dia mau dimintain tolong untuk dateng ke tempat konser JKT48 yg di tennis indoor senayan untuk beli cdnya. dia gak nonton konsernya, tapi dia mau mbeliin. baik banget yaaaaaaaah. jadi 10ribunya untuk ongkos kirim. yah, ongkirnya gak 10ribu sih, itu kan soalnya temenku juga nitip, jadi ongkirnya dibagi 2 hehe. itu cdnya versi reguler, maksudnya nanti dapet bonus dvd (mv yuuhi + behind the scenenya), photopack senbatsu random, dan team KIII. yg team KIII fotonya terbatas. tapi aku dapet looh. hehe. trus photopack senbatsunya aku dapet Rona Anggraeni, tapi sama temenku dimintain tukeran sama Ayana 😀 ! yaudaaah aku mau aja tukeran hehe. kebetulan dia punya dobel yg ayana. alhamdulillah

yuuhi wo miteiruka (cover cdnya)

yuuhi wo miteiruka (cover cdnya)

isinya

isinya

team J (ayana di bari pertama paling kiri)

team J (ayana di bari pertama paling kiri)

ayanaaaaa! dan team KIII

ayanaaaaa! dan team KIII

NAH…200ribu kubuat beli DVD PAJAMA DRIVE!! yuhuuuu…jadi pajama drive itu setlits pertama para member JKT48. 200ribu itu dapet 2 dvd isinya video waktu mereka perform, kok 2? iya, satunya gen1, satunya lagi gen2. jadi JKT48 tuh udah ada 2 generasi yg terdiri dari 3 team (J, KIII, Trainee). selain dvd, dapet booklet. isinya foto-foto member waktu theater setlist pajama drive. selain foto, di situ juga ada lirik lagunya..nah, gak cuman itu, dapet mp3nya juga. yg ada di dalam cd. trus dapet message card dari member! dapetnya aku rachelJKT48. rachel itu team trainee. oya, aku beli dvd ini waktu direct selling loooh. hehe. asik, bisa tos sama member juga, aku pernah ngepost kok 😀 enaknya jadi fans cewek, diistimewakan! alhamdulillah

dvd pajama drive (bungkusnya bagian depan)

dvd pajama drive (bungkusnya bagian depan)

devd pajama drive (bungkusnya bagian belakang)

dvd pajama drive (bungkusnya bagian belakang)

dvd pajama drive (bungkusnya bagian tengah)

dvd pajama drive (bungkusnya bagian tengah)

ki : booklet, ka : dvdnya

ki : booklet, ka : dvdnya

isi booklet (pas unit songnya AYANA)

isi booklet (pas unit songnya AYANA)

kiri : cd, kanan : dvd gen 1

kiri : cd, kanan : dvd gen 1

message card (belakang)

message card (belakang)

message card (depan)

message card (depan)

naaah itu dia duitku kuhabiskan buat beli2 JKT48 haha. aku sih terhitung masih yg keluar dikit duitnya, fans diluar sana bisa berkali-kali lipat~~~~ oiya, ini ada satu benda lagi tentang JKT48 dan Ayana tapi aku gak beli, tapi aku dikasih temenku hehe 😀 lightstick! wuhuu meskipun aku belom pernah makai, dan kayaknya aku gak bisa makai deh. maksudnya makai disini adalah bukan nyalainnya, tapi penggunaannya, karena lightstick tersebut untuk ngechant. haha.. alhamdulillah

lightstick ada tulisannya : AYANA JKT48

lightstick ada tulisannya : AYANA JKT48

okey…kita tunggu lagi, apakah aku tergoda untuk beli-beli tentang JKT48 lagi @.@ dan benar! haha aku pesen kaos yuuhi wo miteiruka! tapi aku salah pilih..aku plih ukuran S, padahal yg kaos ayana aja ukuran M udah ngepas gitu, apalagi S, bakalan kecil banget pasti 😦 yaudaaah aku belom bayar aja tuh kaos, biar dianggap batal. hehe. kalau udah dianggap batal pengen beli sih, tpi yg ukuran M. semoga aku gak pengen beli-beli lagi, amin (/.\)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to 100rb + 116rb + 90rb + 200rb = 506 ribu

  1. Bagas Triadi says:

    Brow sketsa oshi achan, ane beli boleh?

  2. daldildul says:

    maap mas bagas, kaos ayana not for sale 😀 ayana oshi juga yaa? wah sip sip 😀

  3. sandy says:

    belinya di mana itu bang ??? theater kah ??

  4. daldildul says:

    apanya bang? kaos? beli online di rakuten bang 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s