direct selling JKT48

UWOOOOOOO \:D/ hari ini dateng direct selling JKT48 di jogja! kebetulan deket sama rumahku. tapi yg dateng bukan ayana. karena tema dari direct selling kali ini adalah direct selling single baru JKT48 “yuuhi wo miteiruka” dimana ayana bukan senbatsu.

tapi gakpapa, tetep alhamdulillah 😀 bisa tos sama ve, shania dan natali. natali aslinya cantik juga. hehe

hore, pengalaman baru dan sekarang aku udah punya dvd pajama drive 😀 lain kali aku post yah aku udah punya apa aja tentang JKT48 😛 demi jkt48, aku udah menghabiskan duit = 100rb + 116rb + 90rb + 200rb = 506 ribu. woho 😐 ini mah aku mending yah, tidak semaniak teman-temanku. udah berapa juta mereka (/.\)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

