mimpi 15 hari pertama

sudah 15 hari maria di papua sana. sebelom terbangun sahur, mimpi maria dan wednes. di mimpi itu seru sekali. ceritanya agak gak real, tapi terasa real.

ceritanya kan maria lagi KKN tuh, trus ada waktu istirahat, sama maria waktunya buat ketemuan sama aku dan wednes. entah gimana ceritanya, maria istirahat dari KKN bisa ke jogja, padahal kan dia KKN di papua 😐

trus pertemuan kami dipisahkan sementara, aku dan wednes tarawih dulu. maria nunggu. eh aku lupa kalau tarawih itu 1 jam-an. maria udah nunggu lama. dan maria harus balik ke tempat KKNnya 😦 yaudah trus bertiga boncengan naik motor. maria di depan, aku tengah, wednes belakang. aneh yah 😐

trus di tengah jalan ada ide, wednes aja yg di depan. HAHAHA..bru kepikiran. oke, sekarang wednes yg depan, aku tengah, maria belakang. di tengah perjalanan, ketemu bamby.

di mimpi itu aku bilang maria, udah mau gelap mar.. kamu bolos sehari aja KKNnya..

trus aku kebangun. SELESAI.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s