bye ndut

Hari ini nunum pendadaran.

Hari ini terakhir ketemu maria sebelum 2 bulan dia KKN di papua.

Hari ini aku sakit lagi.

Setelah pendadaran nunum tadi, sekaligus maria pamitan sama anak2 sosmas yg dateng di pendadarannya nunum. Yg cewek2 pada dipeluk maria, aku enggak 😦 ya mungkin maria tau aku emang ga bisa pelukan, kalaupun pelukanm jadinya aku kaku. Tadi sih aku dipeluk nunum, tapi ya gituuu..Tapi waktu itu aku rasa bukan pertemuan terakhir sbelom 2 bulan. Karena malam harinya aku berniat mau nganterin pinjeman topi(kalau ada)+termometer.

Trus ini tadi barusan aku nganter pinjeman topi+termometer ke maria. Ternyata topinya ada. Sekalian aku bawain makanan ke dia. Waktu itu berlangsung cepat. Setelah ngajarin makai termometernya dan aku berpamitan pulang. Goodbye nduuuut 😦

-4 juli 2013, malam hari-

h-1 papua maria. aku keliatan yah sakitnya..

h-1 papua maria. aku keliatan yah sakitnya..

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

