halo. hari ini kami berkumpul. tapi untuk merasakan penderitaan saudara kami, puis. yang sekarang sedang terbaring di rumah sakit. dia sakit. keluhannya diare dan demam tinggi. hasil lab belum keluar sih…

kemaren sih aku kepo2 twitter puis gitu. kalau timelinenya sih ga ada apa-apanya, tapi kalau aku liat timeline temen2 dia, katanya dia mondok gitu..

😦 lekas sembuh ya. aku pernah baca update status twittermu, kalau kamu ditelfon, trus adikmu teriak2 marahin kamu karena ga pulang2. hehe. tuh skarang najwa sudah bisa melihat kakaknya secara langsung, tapi sayang, dengan kondisi yang sedang tidak bagus 🙂

oya, hari ini ketemu maria pertama kali setelah sekian minggu tidak berjumpa. hehe. tapi biasa aja ya kok an..hehe..

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s