kutahu bahwa dia orang yang baik

hari ini nefssin kelompok sendiri. materi eye. gak sengaja juga malko ikut gabung di kelompokku. beneran gak sengaja. tadi aku cuman iseng manggil “maaaaaaaaaaal :D” trus malko nanya, aku tfss apa, aku bilang eye. sama siapa, aku bilang aku sndiri 😐 haha. trus malko join. trus belajar bareng.

habis itu selesai, sholat ashar bareng. itu momen yang aku nanti-natikan 🙂 yang aku rindukan. tadi sih sempet menganalogikan kalau kayak aku mbaca cerita jdulnya “malko” masih chapter 3, sedangkan udah ada chapter 40. ketinggalan banget kan? hehe. tapi kata malko bukan chapter sih, kurang tepat, volume juga kurang tepat, season juga kurang tepat. pokoknya malko bilang udah beda judul.

akhirnya pas aku pulang, pas di jalan, aku punya istilah yg pas buat itu tadi. SETLIST. hehehe. kayak JKT48 yah? hehe. emang sih. tapi itu tepat. jadi kan kalau ganti setlist itu ganti cerita, ganti ekspresi gitu-gitu pokoknya.

okeeey, semoga aku dan kamu dipertemukan di saat yang tepat lagi : – )

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

