dirimu yang telah meninggalkan kesedihan

halo……meskipun hari-hariku dihiasi oleh JKT48 tapi tetap aja aku merasa sepi. udah berapa minggu nggak ketemu maria ya..nggak inget kapan ketemunya. tau-tau maria udah pamit mau ke tangerang.

trus tadi barusan aku makan di mie ayam. memperingati hari kangenku main-main sama dia. hehe. ya walaupun tempatnya bukan mie ayam favoritenya maria sih.

ya pokoknya aku kangen aja 😀 semoga sebelom maria ke papua 2 bulan, kita harus bertemu dulu ya maaar

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s