bertemu denganmu

maximun high tentioon~ hari ke-101 dan 102 merupakan hal baru dalam kehidupan dunia drupadi. aku remediasi anatomi untuk pertama dan terakhir kalinya :””””””””””””> blok 3.5 “neurosensory complaints” ini tuh anatominya merupakan mata kuliah anatomi terakhir dalam kehidupan S1 di fk ini. yah, sesuai mimpiku sih. Tuhan telah mengirimkan sinyal padaku. di mimpiku itu aku inhal, trus dapet nilainya segitu. dan emang bener di kehidupan nyata, nilaiku juga segitu, ya cuman beda koma aja sih. hiiiiii.

kalau flash back nih ya….sebelom mulai blok 3.5 aku janjian sama malko buat belajar bareng anatomi. pokoknya belajar sama dia. tapi sampai kemarin h-1 remediasi, aku belom pernah belajar sama dia. sekalinya belajar sama dia pas aku mau remediasi :”) sedih banget. itu semacam, kalau kita gak pernah reunian sama temen-temen lama, sekalinya ketemuan pas lagi layatan duka gitu. huhu….

hari ini aku berbusana mayoritas hitam. aku mengkultuskan hari ini. sangat menghargai hari ini. celana hitam, kaos hitam dibalut dengan jaket abu-abu, krudung hitam. kaosnya yg ada gambar cadaver plus  tulisannya “mortui vivos docent” pas banget kan sama anatomi? hehehehehehe iya dong..

tadi aku belajar sama malko. kayak orang bego sih aku, lupa lupa gitu. ternyata banyak yg aku nggak tahu, dan aku memang pantas untuk remediasi anatomi ini. thankyou mal 🙂 BUAT MALKO : jangan suka sedih hanya karena jerawat, lihatlah aku ini yg sedih karena kangen kamu. hehe.

oke belajar sama malko nggak terlalu lama, mulai dari jam 12an smp jam setengah 2. trus aku nggak tahu musti kemana, yg jelas aku mau nyari hpku yg sebelomnya kutitipin firman buat ngrekam training skills lab. di tengah jalan mau ke bem, aku kepikiran maria kilis, mau nanya dia ada dimana. kalau di perpus, mau aku susul buat belajar bareng. ternyata pas mau jalan ke bem, ketemu maria ❤ bertemu denganmu, semakin dekat jarak diantara kita, maximun high tention.

kukabarin deh berita duka dari aku (remediasi anat, red). dan dikasih selamat sama dia. hahaha. maria juga punya berita duka buat aku. dia kehilangan surat registrasi KKN gitu2, padahal ngurusnya sulit, musti minta tanda tangan, blablabla. trus kutanya, dia skarang mau kemana, katanya mau ke LPPM, sama siapa, katanya sendirian. yaudah deh, apakah mau kalau kuantar, eh dia mau. hahaha. dan aku nggak merasa bersalah kalau jam 3nya mau remediasi anatomi. hohoho. just enjoy this day!

oke akhirnya nganterin dia blablabla. dan akhirnya tiba pada suatu hari yang biasa. menjelang waktu remediasi. nggak ada deg-degan sama sekali~~~~~~~ haha. ngerjain lancar-lancar aja. ehm analoginya gini, pada saat tentamen 3.5 kemaren, kayak ngerjain soal UTUL. trus soal remediasi tadi, serasa kayak ngerjain soal UNAS. haha..alhamdulillah. semoga nilainya maksimal.

okey deh today was so fun for DRUPADI 😀 😀 😀

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s