happy birthday to you

draft 22/03

Tadi malem aku mimpi. Mimpi yg baru. Maksudnya aku belom pernah kayak gitu di mimpi itu. Mungkin ini karena rinduku pada mereka. Tapi ga semua ketemu sih sih. Cuman ada beberapa orang doang. Awe salah satunya.

Aku mimpi, aku ketemu awe di jalan, jalan yg depan gapura klebengan itu. Tp aneh, masa jalan raya tapi ga rame, cmn ada aku dan mereka.

Ketika aku melihatnya, aku memeluknya. Dan perlu diketahui, padahal aku nggak biasa meluk seseorang :_) gimana gitu rasanya. Tapi di mimpi itu terasa natural sekali. Bahkan aku sambil nangis. Awe juga nangis. Aku tanya ke dia, gimana kabar keluarganya, gimana kabar ayahnya. Kami berdua nangis di pelukan masing2. Oh, how i miss her so much.

Tadi sosmas ada acara, tp cuman liat tas awe doang deh kayaknya. Trus setelah mereka selesai acara, kami makan bareng. Rasanya udah tidak bersama mereka lama sekali šŸ™‚

now 23/03

renang lagi sama maria, bincang-bincang seperti biasa. ngomongin awe, how strong she is. maria bilang : aku sayang lho sama awe.

HAPPY BIRTH DAY TO YOU, AULIA FITRI RHAMADIANTIku :_) semoga kau tumbuh semakin tegar, lebih tegar dari siapapun. kedua wanitamu sedang tersenyum melihat kau hari ini, jauh di atas sana.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s