jumat yang mulia

jumat/8 maret 2013. sosmas berduka. setauku, baru pertama kali ini. dan cobaan ini Tuhan berikan kepada aulia fitri rhamadianti (awe). bunda tersayangnya sudah diminta kembali ke akhirat oleh Tuhan.

sore kemaren sosmas sedang berkumpul di rumah pak jumali untuk menemani juri dari MDGs award 2012 dalam memverifikasi Rumah Bebas Asap Rokok yang masuk ke Tahap II semifinal 44 karya terbaik nasional dari 611 karya yg telah dikirimkan ke MDGs utusan presiden.

kami biasa menyebarkan amplop duka, untuk disebarin ke temen-temen angkatan, hasilnya dikasih ke keluarga duka. dan kali ini anak-anak sosmas menyebarkan amplop untuk keluarga sendiri T.T ya ampun……………………………………………..

kepada : aulia fitri rhamadianti. (nulis ini sambil ndengerin Once Upon A Time In The Westnya Ennio Morricone. sampai merinding, itu lagu merupakan lagu sedihku)

kamu merupakan satu-satunya adikku di sosmas yg paling ceria. aku belom pernah liat kamu sedih. pernah sekali, waktu itu kamu nangis, itu karena kamu dapet kabar bahwa kakekmu meninggal. dah itu doang kesedihan yg aku liat dari dirimu. sisanya kau selalu cheerfull. kamu anak yg paling ringan tangan. yg paling tidak enakan. tapi juga sering membullyku sih. kalau aku suruh bilang satu kata tentang dirimu, aku bakal jawab = ceria. bukan berarti kau tidak merasakan kesedihan atau semacamnya, tapi kamu selalu tampak ceria, apapun yang terjadi. ternyata memang benar kok apa yg kamu tulis di bio avatarmu. aku nggak tahan, air mataku keluar.

awekau kehilangan seorang ibu dua kali. Tuhan sangat sayang sekali ya kepadamu, sampai kau diberi cobaan berkali-kali.

tetap semangat ya aweku, maaf tidak bisa berada di sampingmu untuk mendampingi bunda tersayangmu untuk terakhir kalinya. semoga bunda selalu bahagia di atas sana, di tempat kebahagiaan yang selalu sempurna.

ttd,

riadiani n. drupadi

sabtu/9maret2013

Once Upon A Time In The West

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s