jadi anak nakal

hari selasa 260313 kemarin aku nggak ada jadwal sama sekali. sudah sekian lama kuliahku kosong gini jadwalnya. hehehe. tapi tetep aja ke fk. kemarin smsan sama maria, aku ngabarin kalau hari ini aku libur, trus ngajak belajar bareng. akhirnya rencana-rencana kami susun.

jam setengah 10 janjian di ruang skripsi perpus. aku ndengerin ulang lecture. maria nyari judul buat skripsinya. selain kami sibuk dengan urusan masing-masing, yah sesekali lah kita nggosip. trus maria ada kuliah lagi. aku nunggu maria sampai selesai kuliah. rencananya sih mau nglanjutin belajar, tapi nggak bisa haha.

akhirnya sebelom jam 2.10 maria udah selesai kuliah. kita mau makan dulu sih rencananya. geprek atau mang kubis ri? mang kubis mar! key, kita ke mangkubis. aku pesan cabe 5. maria kaget. brati dia harus lebih banyak dari aku, dua kali lipat. well, baru satu suap aja udah bikin air mataku keluar. sial…………………….akhirnya makans ambil nyisih-nyisihin cabenya. masih utuh walaupun nasi dan lauk habis. beda kalau maria, dia cuman sisa satu lembar kecil cabai!

biasanya kita kalau abis makan mangkubis itu trus cepet pulang kok, kalau cuman berdua gitu. kita ngobrol banyaak. salah satunya tentang waria. soalnya waktu itu ada waria yg ngamen gitu. aku ceritain pengalamanku ngikutin waria les bahasa inggris di LSM. hihihi lucu deh. trus kita tukar pikiran kenapa waria bisa begitu, kenapa gitu gini gono, vlavlavlbalab. nice ❤

habis makan mang kubis, ngguling-ngguling di kos maria dlu, nunggu sore tiba, mau jogging. malah ngguling2nya jadi bikin males. banyak alasan, entah pengen sepedaan lah, pengen badminton lah, haha..akhirnya jam 5 kita baru berangkat, memantapkan untuk jogging. pas perjalanan mau menuju GSP malah ujan teletik-teletik nih. trus urung deh niat untuk jogingnya! langsung makan durian aja 😀 eh pas kita selama makan durian sampai habis, ternyata ga jadi hujan. lalalilaaaaaaaaaa. dan kami kayaknya dibegoin deh beli duriannya. mahal amat. ahaha. yaudah pulang aja ke kosan maria…………………………….

sampai kosan maria sholat maghrib. lagi-lagi kita begitu berbeda dalam semua :_) di dalam kamar kosan maria, aku sholat. menghadap kiblat. namun menggantung sebuah salip di tembok maria. eheheh. habis sholat kta ngegosip! smpai jam 7an aku pamit pulang. ternyata maria mau ngerjain tugas haha, dia numpang sampai ke warnet. 😀 😀 😀 😀 senangnyaaa.

kemudian kamis 280313 lagi-lagi sama maria 😀 tapi kali ini aku meliburkan diri. hehe. ada jadwal tuh jam 10-12 trus jam 13-15. tapi aku skip semuanya. ya tapi tetep tandatangan sih haha. yg jam 10 tuh diskusi panel gitu, trus ada temen2 yg presentasi, yg jam 13 itu lecture pancasila. hehe. kami renaaaaaaang hehehehe. abis renang makan batagor yg di depan hokben. enak! huhuhuuu bakal merindukan masa-masa itu.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s