yg paling banyak ultah di kalenderku : februari

hari ini minggu 17 Februari 2013, ultahnya rafi ahmad! kata sonia sih 😐 wuhuuu hari ini kebahagiaanku lengkap. alhamdulillah…dari jam 9.15 udah diampirin wednes. mau ke mol, beli j.co buat konsumsi ultahnya dyah, firman, wicak. sebenernya sih yg ultahnya hari ini itu wicak doang, tpi kenapa ada dyah dan firman? yah mereka berdua sama2 di bulan februari kok. nggak masalah, sudah tradisi sosmas ngrayain ultah bukan di hari ultahnya 😐 janjian sama anak sosmas jam 12 sih masih lama yah ternyata. yaudah NANANINA dulu sama wednes di mol. akhirnya udah selesai, kita cabut ke fk.

udah ada beberapa sih di fk. tapi tetep aja mulainya gak jam 12. jadi rencananya itu yah kita cuman kumpul ber11 trus berdoa bareng, makan donat bareng. nggak akan kotor2an, nggak akan basah2an, soalnya dyahnya mau ngelanjutin raker himika gitu.

udah jam 12 lebih pada belom ngumpul. masih ada yg sholat, dll. tapi trus akhirnya udah ngumpul semua. si dyahnya nih tiba2 melontarkan kalimat : duh apa aku rasah nerusin raker ya?

TRRRRRIIIIIIIINNNNNKKKKK! langsung ada ide jahat! langsung deh aku nanya yesy “bawa lipstick dan bedak nggak? rafia?” semua barang itu telah kusms sebelomnya. yah cuman buat jaga2 aja sih sebenernya. tapi alam mendukung! yaudah. si firman posisi di samping habil, dyah di samping elsa, dan wicak di depanku. langsung deh “TANCAAAAP”. dan semua pun menjalankan tugas tanpa dikomando. keren banget haha dan jadilah :

Image

Image

Image

hahaha seru abis…happy birthday dyah, firman, dan wicak

Image

daaan….ga kalah juga, ada yg ultah selain mereka bertiga, sonia sendiri, yg ngaku2 ultahnya sama kayak paris hilton dan rafi ahmad :p

Image

ditraktir makan di bakso pak min nih, ya walaupun aku ga mesen bakso sebagai menu utama. haha buuuut happy birthday sonia 🙂 semoga pertemanan kita segera berakhir, dan pertengkaran segera dimulai! jangan lupa kadoku dipost di blogmu! haha..

thankyou semuanya. hari ke-35 yg sangat menyenangkan bersama orang-orang terkasih

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to yg paling banyak ultah di kalenderku : februari

  1. Leonie says:

    Do you need unlimited articles for your page ? I’m sure you spend
    a lot of time posting articles, but you can save it for
    other tasks, just search in google: kelombur’s favorite tool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s