sabtu siang-malam

kemaren sabtu siangku lelah sekali. udah dua kali hari sabtu ini aku renang. aku punya guru les renang baru : maria kilis 😀 haha…gila. yg renang ke dua kemaren tuh super produktif. aku udah bisa mengikuti gaya maria, ya tapi aku masih suka sulit ambil nafas, dan kalah cepet renangnya sama maria.

nyemplung dari jam sekitar berapa ya pokoknya LAMA BANGET. kata maria sih yg liat jam, sekitar 3.5 jam! di dalem kolam cuman ngobrolin pacar dan soschil mulu kerjaannya.. dari nggak hujan, hujan, nggak hujan, dst.

habis mentas dari kolam, nggak ada daya. semua energi hilang. pas di dalem kolam tuh ga ngrasain kalau kita kehabisan tenaga. plus kedinginan banget. mau keramas aja capeknya ya ampun. tapi harus diselesaiin! setelah selesai bilas kami pulang. di jalan rasanya mata pedes banget, pedes karena ngantuk plus karena dingin. mata kriyip-kriyip gitu.

nggak langsung pulang, makan bakso jumbo dulu. sambil nunggu baksonya, ngantuk banget. tapi setelah makan, gak ngantuk! karena belet pipis huhuhuhu menahan pipis dari selesai makan (makannya maria, kalau aku sih udah nomor satu), trus nganterin maria pulang dulu, trus baru pulang.

ketemuanku dengan maria nggak berakhir di pager pintu kosnya. malemnya kita janjian lagi, makan jagung bakar, yg merupakan salah satu mimpi kita berdua :_) akhirnya kesampaian..masih banyak lagi mimpi-mimpi kita hihihi

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s