blok 3.4 “limited movement” dan secuil cerita hari ini

hari ke-3 semester 6 πŸ˜€ START yg bagus sih. kemarin senin jadwalnya overview block dan tutorial doang. smpe jam 10. trus mbaca transkrip jampersal lagi. ternyata jam 12 ada lecture overview Pancasila. naaah semester 6 ini ada mata kuliah pancasila (~’_’~) eh malah jebul nggak jadi lecturenya..trus pulang. rasanya pulang gasik itu lezat :~

trus selasanya skills lab dan anatomi. skills labnya belajar ngegips πŸ˜€ waaaaaah. baru tau ternyata gips yg sekeras itu awalnya dari semacam plester gitu. trus kita seperti membuat patung! merapikannya dengan memoles-moles. trus bahan plesternya tuh pating plekenyik gituu.. nah abis skills lab tuh anatomi. INI DIA. aku mau balas dendam di blok 3.3 lalu. dimana satu blok itu dua kali praktikum aku inhal πŸ˜€ HAHAHAHA. eh tapi pas tentamen, nilaiku not bad lah, malah bisa lebih tinggi dari temenku yang gak pernah inhal di blok itu uhuk uhuk. nah anatomi blok 3.4 ini yg pertemuan pertama aku lumayan well-prepared. tapi tetep aja gak bisa bener banyak. yah alhamdulillah sih nggak inhal. oya, yg blok 3.3 itu kan aku inhal semua dua sesinya, nah itu ada tugas inhal. tapi sampai detik ini aku belum ngerjain.. kita tunggu saja nilai anatominya keluar nggak :O

well, trus hari ini, jadwalnya lecture doang. marathon 5 lecture boooooo. dari jam 7 sampai jam 12. tapi optimis aku nggak bakal tidur. EH bener aku nggak tidur sama sekali, yah cuman sekali merem gitu lah. huhuhuh terharu. lecture yg paling berkesan ini tadi yg jdwal terakhir. sangat menampar. satu tahun lagi aku koas insyaAllah, tapi huhu am i competent enough? bismillah..

sebelom berangkat lecture, mampir dulu ke kosan maria. ngasihin juice alpukat. alpukat hasil panen aku dan maria di samping gedung anatomi sabtu lalu :’D trus aku juga bawa jus alpukat buat firmansyah yg hari ini ultah..selamat ultah nduuut!

setelah lecture selesai jam 12, belom pengen pulang, main ke bem, berharap ketemu anak sosmas. daaaaaaaaaan ketemu yesy :* our new minister! huhuhu udah lama banget nggak ketemu. akhirnya ketemu. eh trus ada puis jugaaaak. trus mau sholat di ibsin, ada elsa jugaaaaaaaaaaak. kyak kyaaak.

habis itu nothing to do lagi di bem. eh ada firman, oya sblomnya dapet sms dr firman, firman nanya “itu minuman apa ri? baunya aneh :(” aaaa firmansyah! itu alpukaat. jus alpukat..huhu masa dibilang aneh baunya? trus aku sms maria, nanyain udah diminum belom. dan tiba-tiba pas abis sholat tadi inget, kalau kemaren jumat abis ngeledekin firman, hidupnya menyedihkan masa nggak doyan durian dan ALPUKAT! huaaaa firman itu ga doyan alpukat! aaah lupaaa. yah yah..tapi jangan dibuang…tapi emang ga dibuang akhirnya, kata firman mas dim mau minum. yaudah sip πŸ™‚

trus akhirnya makan siang sm firman, sama rio juga, di kantin MIPA. aku belom pernaah. okey ke sana. hm duh milih apa. yaudah kikil aja haha. eh si firman nih pesen enak, ayam lada hitam! recommended deh. besok kalau ke sana lagi pesen itu.

habis makan, balik ke fk. eh lewat RP eh ada mas dim dan clod! nah, kebetulan, jus alpukatnya mau diminum sm mas dim kan. trus dikasihin sm firman. trus clod ngiri. clod minta. kata clod nggak enak, katanya

nggak usah dikasih apa2 harusnya, nggak usah pakai gula jawa. trus aku membantah, ih enak tau. trus mas dim minum. trus katanya iya gak enak, katanya enakan waktu aku sm mas dim bikin, cuman alpukat dan gula jawa dicacah tapi ga dijus. setelah aku cicipin….

r : wo iya mas rasanya beda.

mas dim : tuh kan beda..

r :bukan, maksudku beda, dari yg tadi pagi kuminum. ini lbih kecut.

HAAAAAAAAAAAAAAAA. langsung bru2 sms maria. khawatir. apalagi dia yg sukanya jijik gitu kaan. ternyata siang itu baru diminum sm mariaa. aaah sama aja kan aku nganternya pagi sebelom lecture kalau minumnya siang gini..tapi katanya udah diminum setengah, ini tinggal setengahnya. trus kuceritain ttg yg kecut itu. maria minum sambil nutup mata dan hidung coba 😦 dan dia pengakuan, gak habis jusnya. huhu gakpapa deh πŸ™‚ besok lain kali emang harus diminuuum! aku juga ga tau sih kalau ternyata jus gitu bs kecut kalau udah siang. soalnya gak pernah nyimpen jus kalau gak di kulkas.

well, today was so fun for me πŸ™‚

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment