apakah kau masih selembut dahulu

from : wednes

Ntar aku dah gak dnger km crita sosmas2 lg 😥

12januari2013.

well. sosmasku sudah berakhir. dua tahun ini aku di bem. ketemu orang-orang keren. cewek-cewek cantik juga.

tahun pertama di bem, aku sebagai soskids. ada mas dimas, bamby, dan nunum yg menjadi orang tua asuhku :_) mereka yang selalu memikirkan anak-anaknya. mencerdaskan anak-anaknya. menjadi teman bagi kami..sampai akhirnya sebentar lagi mereka akan meninggalkan kami. aku saat itu aku belum terlalu kenal dengan soskids2 yg lain. hingga ahirnya aku kenal dekat dengan beberapa diantara mereka, salah satunya maria. kenapa aku gak deket sama maria sejak awal 😦

tahun kedua di bem, aku menjadi yg dituain. yang dulu aku dapatkan dari mas dim, bamby, dan nunum, sudah saatnya kubagikan ke soschil. mereka mengisi hari-hariku. menjadi adik-adikku. yang sebenernya aku sendiri nggak suka punya adik kandung. dulu aku inget, pernah bilang sm simbok kalau sampai aku punya adik, aku bakalan nyiksa dia, hehe.

sekarang, sisa satu tahun terakhir di jenjang sarjana ini, aku menjadi mahasiswa biasa. terhitung sudah hari ke-30 aku menjadi mahasiswa biasa. yang gak pernah lagi dateng rapat, gak pernah lagi ngurusin ini itu. sekarang aku masuk ke semester 6, blok 3.4 “limited movement” sudah hari ke dua kuliah. yah mungkin pas blok 3.2 dan 3.3 aku tidak sempat bercerita di sini.

inbox harianku sekarang yah 90% diisi oleh wednes. tidak se-variasi dahulu pas masih di bem. mulut yg sering menyapa soschil sudah tidak seaktif dulu, maksudnya tuh jarang ketemu, gimana mau nyapa, lha kan gak ketemu. bahkan sudah sejak 30 hari ini aku ada yg belom ketemu sama soschil sama sekali, wicak dan selma. kalau yg lainnya sih ketemu. tpi juga gak intens.  bola-bola mata berakomodasi dengan kuat, berharap ketemu soschil gitu pas di fk, tapi dua hari ini gak ketemu walaupun sudah aktif kuliah.

sekarang kami sudah memiliki jalan masing-masing.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s