hampir kolaps

oke, mari sejenak tidak bercerita tentang ternate dulu. aku mau bercerita tentang kebersamaanku dengan maria kilis :3 gagal donor dua kali bersamanya. karena = Hbnya tidak tenggelam! aku bohong lagi, berat bada kutulis 50 Kg, mungkin itu yg menjawab pertanyaanku kenapa Hbku tidak tenggelam. haha. aku kurang dari 50 soalnya.

seharusnya jadwal donorku dan maria itu tanggal 12 agustus, tapi sudah sebulan lebih telatnya, dan kami gagal jika ingin mencobanya.

oya, tadi maria berbusana rapi sekali, plus dengan high heelsnya yg tinggi, jadi terlihat lebih tinggi sedikit dariku πŸ˜› dia habis dari gereja. oke, malam ini kunobatkan, aku paling suka liat maria kalau berbusana habis dari gereja πŸ˜€ hore!

tadi makan masakan mas dimas, serba jamur. katanya sih traktiran mas dimas ulang tahun πŸ˜› met ultah mas hihi

hari ini aku nranskrip 4 file, total rekaman wawancara 72 menit, mataku sampai tidak tahan! mungkin itu juga mengapa aku gagal donor..see you jarum suntik besar!

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

