im in love again

hari ini udah ketemu maria kilis akhirnya setelah berbulan-bulan 😦 trus sorenya makan bakso jumbo sama dia, wicak, yesy, kemudian habil menyusul. habis itu mau donor darah. emang sih bandel aku dan maria. makan jam 4 kurang. begitu selesai makan, langsung cabut ke sarjito. trus ngisi blanko kan. aku bohong 2kali. pertama, berat badan. aku sebenernya kurang dari 50kg, tp aku isi 50kg. trus nyentang kalau udah makan 30-60 menit sebelom mau donor. kan lagi bebrapa menit. haha. masuk ruangan screening, udah bilang “asyik, menu donornya ada susu”.

akhirnya…….AKU NGGAK LOLOS SCREENING Hb. hahaha.itu screening pertama kali lho, langsung kalah sebelom medan perang dimulai 😐 baru pertama kali liat darahku nggak mau tenggelam di cairan, udah melayang setengah eh naik lagi darahnya ke permukaan. langsung deh respon maria takut, nggak mau kalau cuman sendirian. tapi maria juga aneh, udah kubilang kalau gak mau yaudah nunggu aja besok. tp entah mengapa dia berdiri aja, jalan ke tempat screening. akhirnya dites, dan…..MARIA JUGA NGGAK LOLOS SCREENING Hb! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH.

memang, Tuhan melindungi kita. kita badannya gak fit gak boleh donor, daripada terjadi apa-apa sama kita. emang sih aku tidurnya nggak cukup, trus jam makannya kan juga. trus Tuhan juga tidak mengijinkan pendonor darah yg pamrih, bertujuan dapet menu donor susu ultra 😐

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
Aside | This entry was posted in people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s