Selamat ya bagi…

Selamat ya bagi kalian semua, yg menjumpai idul fitri 1433 H kali ini.

Aku minta maaf lho ya atas kesalahan-kesalahan yg selama ini aku perbuat kepada kalian semua, selama 20tahun 3bulan 16hari.

Tahun ini berkunjung ke rumah simbah yg dari bapakku, as usual = gunung kidul. Yah, tp tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Soalnya nginepnya 3hari 2malam. Biasanya itu 2hari 1 malam. Sodara-sodara yg lain masih stay di rumah simbah, aku sekeluarga udah pada pulang. Nah, tahun ini kebalikannya. Sodara-sodara cuman 2hari 1malam. Jadi yg tersisa aku dan keluarga plus 1 sepupu dan 1 bulek (ing english = aunt).

Di sana ngapain aja…berkebun, berternak. Hahaha. Enggak sih. Ya cuman manen cabe, metik sawo, megang2 sapi. I did it with my cousins, mreka lagi umuran SD gitu, and me? Anak kuliahan :/ no worries!

Oh ya, angpo yg dari keluarga gunung kidul tahun ini meningkat tajam :3 ya walaupun masih kalah sama yg di keluarga ngampilan sih, tp nggak papa tetap bersyukur alhamdulillah hore!

Sekarang saatnya bersedih hati. Melihat arus balik nih bkin sedih. Itu artinya kehidupan normal akan segera berulang beberapa hari lagi. Ungkang-ungkang akan segera tiada. But this is the time yg aku tunggu-tunggu dalam setahun sekali.

Anw, aku puasanya bolong 2hari, hohohoho. *postingan ini juga bs sebagai pengingat kita bolong berapa, haha*

Byeeeeeeee

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s