sotr #5

tahun ke tahun selalu saur on the road with sbi unite. ini adalah sotr yg kelima. dan tahun ini spesial banget berooo. yg dateng dikit, cuman 10 orang. eh tapi itu udah lebih dari stengah jumlah kami sih 😛 hehe. oya sebelomnya sotr itu juga ada buber sbi di rumah rifky.

eh spesialnya apa nih? tahun ini gak pakai pick up, sotr biasanya yg aku ikutin itu pakai pick up, tapi kali ini no. terus..biasanya kan kami menyisihkan bungkusan nasi untuk sahur kami. muter-muter pokoknya nyari bapak becak yg lagi tiduran, pemulung yg sedang mengais rejeki sebelom ayam berkokok, dll. dan pemberhentian terakhir adalah di pasar beringharjo. waaah kami dikruyuk banyak orang, sisihan yg tadi kami siapkan, keambil sama ibu2nya, alhasil kami merelakan semua nasi yg telah kami sisihkan. yaudah bungkusan nasinya abis semua.

dan….kami pun mencari tempat sahur. bingung, mau nasi padang atau gudeg. aku gak mau gudeg, doyan sih doyan, tapi nggak suka. si addin juga gak suka, karna addin yg provokator juga, akhirnya gak jadi gudeg, nasi padang nasi padang pun juga udah pada abis. trus iksan ngasih ide L’cost. nyandak gak kalau lcost? semoga nyandak.

akhirnya jam 4 sampai lcost yg babarsari, pesen dengan kilat. trus menunggu..tek..tek…tek..akhirnya imsak kurang 6 menit lagi dan makanan belom dateng. tek…tek..tek…kurang 3 menit imsaknya, masnya datang membawa berita, “maaf, untuk meja no.23 dan 25 NASINYA HABIS”. wooooooooooooooooootttttttttttttttttttttttt.

blablabla pokoknya gitu deh anak sbinya, hahaha. akhirnya kami meminta lauknya saja. trus makan lauknya rebutan, gak pakai sendok, makan sayur pun gak pakai sendok. aku gak bisa nelen makanan banyak, entah kenapa. tp alhamdulillah sebelomnya kami mampir indomaret, iseng beli susu kotak. dan kuminum susu itu + satu gelas air mineral. semoga satu kotak susu+satu gelas air mineral+beberapa helai kangkung+secuil ekor ikan kakap mampu mengganjal perut selama seharian. setlah adzan subuh, kami mau bayar. trus ghani nanya, mas gak dapet diskon po? masnya jawab = enggak mas, nasinya aja yg gak saya hitung.

HAHAHAHAHAHA.

hm…well…yaudah gak papa. jadi cerita tahun2 berikutnya aja 😀 trus jam 6 pulang dari rumah gilang. sampe rumahku tidur, bangun jam 2 siang. haha, tapi gak tidur seutuhnya sih, sambil smsan sama si ganteng demangan. tapi itu adalah tidur terlama selama bulan puasa, dan gak sahur pertama kali selama hidupku.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s