anindira rustandi

aduh, angelku yg satu ini :’) aku memanggilnya bamby. dulu aku pernah minta emailnya, trus emailnya tuh dirabamby gitu. jadi deh kebiasaan manggilnya bamby.

waktu mau foto ph kemaren, kan suruh mbawa jaket bem. nah aku lupa. siaal. trus aku minjem bamby aja. bau jaketnya…hm…khas punya bamby banget, wangi. ya ampun, langsung deh memori membawaku ke masa-masa itu. yg gak akan ada lagi sekarang T.T ah, mungkin belum ada.

bamby beberapa hari lagi mau ke eropa nih. ya ampun…keren banget ya Tuhan. dan kata mas dimas, bamby menemukan kawan-kawannya yg berdaging mentah. hahaha. abisnya bamby itu putih banget, nget nget. gila.

nah, tadi aku ke fk. padahal gak ada jadwal, besok kamis ujian blok. aku ada kado buat bamby. kalau aku nggak sayang sama bamby, nggak mau lah aku nganter kadonya h-1 ujian blok. soalnya besok kamis bamby udah balik ke tangerang dulu. trus tadi ketemuan di lobby RK. abis itu mau pamit pulang, bamby ngajak pelukan. kyaaaa. aku nggak suka dipeluk 😦 eh bukan nggak suka sih, tapi gimanaa gitu. aduh maaf ya, cewek-cewek yg pada suka pelukan pasti pada nggondhok kalau mau meluk aku. hehe. aku belom siap aja sih kayaknya. hahaha. kayak bukan muhrim gitu loh. haha. mereka terlalu cantik untuk memelukku.

semoga kadonya bermanfaat ya. selamat jalan, bamby. take care!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s