tapi atmosfirnya beda..

marathon lecture dari jam 8 sampai jam 12 gak ngantuk sama sekali. thankyou God :’D terharuuu..

tapi ya coba flash back. kok bisa? jadi hari sebelumnya aku tidur sore, cuman bentar banget, 15 menitan. lalu, malamnya, aku tidur larut. bangun jam 6 kurang sperempat, trus tidur lagi smpe jam 7 seperempat :/ padahal lecture jam 8, yg harus dikorbankan adalah = nggak beol. tapii….selama 4 jam itu aku gak ngantuk sama sekali! yah menguap beberapa kali gitu.

hari ini full with dian nina nih ❤ teman SDku, yah semacam datuk-ana kalu di SD, semacam malko kalau di SD, maria kalau di SD, sonia di SD. kemana aja? ya dari lecture 4 kali itu duduk sama dian terus. habis itu ada responsi mikro, sama dian juga. abis responsi banyak waktu kosong karena akan ada agama lagi jam stengah 4 *ya walaupun aku rencana bolos agama, ada training asisten soalnya..

mengisi waktu kosong…aku sama dian beli benang sulaman! 😀 mau jualan nih..baru mau menginisiasi… wish us luck, dapet duit banyak, pelanggan sukak 😀 hagz

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

