one day full with maria kilis *bohong ding

hari ini libur, gak ada jadwal. entah karena snmptn atau emang jadwalnya gak ada. pokoknya gak ada jadwal deh. beberapa hari sebelumnya dimintain tolong sama adik kelas, fikar, buat nemenin survey untuk kegiatannya tbmm *tim bantuan medis mahasiswa* yaitu munasjamnas. musyawarah nasional jambore nasional. ya bukan?

oya, aku surveynya sama maria lho, otomatis lah. setelah survey di srimartani, maria ngajakin ke bank sampah. tp sebelomnya mau maem dulu. terpilihlah sate klathak, karena kata maria, maria belom pernah nyobain. oke..lagipula juga arahnya sama kok untuk ke bank sampahnya. mau ke sate klathak lewat rumahnya wednes, hahaha. biar chemistry antara wednes dan maria semakin kuat 😛 rupanya maria masih laper walau sudah menelan satu porsi sate klathak. ya ampun, cantik-cantik tapi tukang laper juga yah. trus ngajakin makan bakso. eh sebenernya gak ngajakin secara gamblang sih, biasa, cewek cantik kan suka basa-basi gitu. dia nanyain, aku udah kenyang po? ya aku jawab udah. emang udah beneran! ternyata…dia yg pengen makan lagi, dududududu banget! dan tentunya aku ngutang sama maria, duitku abis 😦 #oke postingan ini juga sebagai reminder buat bayar utang, jika sewaktu-waktu aku lupa.

setelah dari sate klathak, langsung ke bank sampah, dan ternyata tutup, dududududu banget. gak jadi juga sih ke baksonya, langsung pulang. pulang ke kosan maria. soalnya aku rencananya ada training jam 3, nefssin #20 jam 5.

sampai di kosan maria jam setengah 2an, yaudah berleha2 sebentar. sekalian sholat ashar. kan mukenaku hilang :(, maria juga gak ada mukena, akhirnya minjem tetangga kosan. duh.

maria nih mbujuk-mbujuk gak usah training aja..tapi aku tetap berada di jalan yg lurus B) okey, aku berangkat ke fk. dan ternyata, gak ada training 😦 gundah banget nih, kagol. bukannya sia-sia yg leha-leha ke kosan maria, tapi kan atmosfirnya beda.. yaudah akhirnya balik lagi ke kosan maria..trus ngapain? nonton film. si maria kan ada film yg harus ditonton olehku kan, setelah dia kuminta nonton film “?”. eh ternyata aku udah nonton apa yg diminta maria itu @.@ tp tetep aja nonton.trus iseng ada pemikiran dari maria jangan2 kelompoknya gak pada dateng lagi.

jam 5 kurang seperempat balik ke fk, mau nefssin. dan ternyata kelompoknya gak pada dateng udah ditunggu sampai jam 5.30, gak ada kabar2. yaudah batal. waktu mau pulang ketemu maria lagi. HAHAHAHA bener mar kamu duakali 😐 ih…yaudah pulang..lelah sekali nih. lelahnya itu kalau udah sampai rumah..dan sampai sekarang malah belom tidur, mau nonton bola, bye :*

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s