susi ingin tidur, susi lelah bermain seharian

sebenernya ini udah lama ceritanya, waktu long weekend bulan mei itu loh. jadi kan aku tak berkawan di jogja. trus rencana sama mas dimas mau makan bareng, makanan mahal! haha ih mahal banget malah. ehm..itu hari minggu, seninnya tuh terjadwal ada responsi PK, hehehehe. mau makan sushi. di…aduh dimana ya..aku lupa cara penulisannya, pokoknya dibacanya sila (nama tempat makannya apa karena posisi duduk yg bersila ya? hihi). di ring road utara, deket happy puppy itu lho.

sempet mau sms mas dim kayak gini “mas dim, gak perlu dandan cantik kan untuk makan di tempat yg mahal?” hihihi. yah, tapi gak jadi sms, biar kejutan aja. aku tuh cuman pakai sandal jepit, kaosan merah+vest gaulku! ehhhhh ternyata mas dim juga apa adanya, dia juga pakai sandal, trus kaosan merah pula. kyaaa ❤

yaudah deh, pesen, jelas yg mesen mas dim, aku gatau makanan apa-apa kok. syaratnya tuh aku nggak mau makan yg daging orange mentah itu, apa namanya? lupa, salmon atau apa ya, pokoknya yg ga enak itu haha. hm…kalau ga salah jadinya kami pesen…ah lupa namanya, sial. intinya sushi 😀

ini beberapa foto, harus didokumentasiin dong, makanan mahal e! haha.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s