kelompok 26

Rasanya tidak adil jika aku hanya mereview kelompok tutorial tahun pertamaku. Di awal tahun kedua, PBL sudah berpesan “selamat bersosialiasi!”.  Di tahun kedua ini aku dapet no.urut kelompok yg gak jauh berbeda. Ih gak ada bedanya kali. Eh ada sih. Selisih satu, yaitu kelompok 26.

Cepet banget sih rasanya, sekarang udah blok 2.5 week 5 aja. Berati udah berapa kali tutorial bareng mereka ya. Tapi kok rasanya aku gak ngrasain apa-apa. Beda kayak tahun pertama dulu. Dulu tuh inget banget aku, si ado pranawalingga waktu blok 1.5 di histologi bilang, eh kita udah mau pisah nih, seblok lagi. Sial, itu udah setahun yg lalu dong! Cepet banget. Aku mulai merasakan, perasaanku menuju ke kehilangan kelompok 26ku. Bentar lagi dapet kelompok baru lagi. Ya ampun. Ternyata kelompok 26 ku kelompok yg sangat simpel. Aku suka. Aku suka yg simpel-simpel. Aku takut jika aku mendapat kelompok yg gak simpel di tahun ketiga. Perasaan seperti ini aku alami setahun yg lalu. Tapi outcomenya, aku merasakan bahwa kelompok baruku juga simpel, aku suka. Semoga perasaan ketiga sama dengan yg sebelum-sebelumnya. Amin.

Di kelompokku ada =

Jihan fadlila gubiananda (gubi). Asli pati. Dia TERAJIN di kelompokku. Yah, dia tuh malkonya kelompok 26 deh. Hehe. Dia daftar seleski asdos anatomi nih, semoga mendapat hasil yg terbaik ya gub J

Shinta septiarina (shinta). Asli bengkulu. Kelahirannya di Air Dingin. Sumpah, itu nama daerah lho, di KTPnya seperti itu. Mungkin dulu shinta waterbirth kali yaa? Hihi. Bercanda shin. Dia muslimah sekali orangnya. Trus kritisnya nomer satu di kelompokku.

Cornely weno (nely). Dia datan dari pulau timur, papua. Yeah. Dia orang yg paling keras di kelompokku. Hehe. Iya lah. Dia pernah bilang, “kalau aku orangnya kayak ria, pasti aku habis kalau di papua sana”. HAHAHAHAHA am i so soft? :3 hahaha.

Hutama muchtar fauzi (tama). Dia nih, orang dari kelompok baruku yg pertama kali kasih sesuatu, yaitu gantungan kunci. Yap, dia tuh liburan kenaikan tingkat ke karimun jawa, trus waktu pengambilan buku, bukunya kan ada di aku, trus dia sambil ngasih gantungan kuncinya itu. Oya, tama itu aslinya madiun.

Muhammad fajar rizky (fajar). Dia termuda di kelompokku, asalnya jakarta. Dia menjadi peserta ppsmb “Terserah” di angkatanku. Dia memang istimewa. Istimewa dalam artian bukan hal cinta loh. Dia karakternya yg istimewa. Gak semua orang bisa benar-benar mengenalnya. Aku pun sampai sekarang masih belom bisa membaur dengannya. Yah, cuman sekedar sms Lonya apa, sms nanyain kabar ayahnya. Kadang memang bikin sebel, tapi kadang kasian juga. Kalau udah sebel trus merasa bersalah. Tidak seharusnya aku begitu. Kadang aku sangat ingin membantunya, kadang juga terbesit pikiran, apaan sih. Ih jahat banget ya. But, i really want to care to him.

Elfian yogi fista (fista). Nah ini, dia juga muslimah banget. Kayak shinta gitu. Dia juga rajin. Fista itu asdos histologi. Orangnya telaten banget. Aslinya boyolali sana. Tiap weekend pulang. Yg bikin iri teman-teman yg lain, kecuali aku sih. Haha. Yoi, aku satu-satunya yg asli jogja, dan tempat tinggalnya terjauh dari fk. Hehe. fista itu namanya kayak cowok ya depannya. hehe. dia pernah kok diabsen gini “mas elfian yogi” hihihihi.

Andi desi ulfiani (upil). Panggilan aslinya sih upi. Temen-temen pada manggil mbak upi. Iya, dia tertua di kelompokku 😛 tapi aku lebih suka manggil upil sih. Biar dia terasa muda dengan tidak ada emble-embel mbak. Huehehe. Dia asli ketapang, kalimantan barat. Tuh kan di kelompokku komplit, makin variasi pulau-pulaunya. Ada dari sumatra, kalimantan, papua, dan jawa. aku kenal upil tuh dari fb, kita komen2an gitu. upil ini merupakan orang yg pernah kuliatin. *aku udah pernah posting yg ada kaitannya dengan cerita upil ini, klik aja di sini*

choirur rizqi (rizqi). aslinya jombang. dia merupakan satu-satunya yg udah kukenal. soalnya dulu tahun pertama, dia se-grup sama aku. aku kelompok 27, dia kelompok 29. dia ketua kelompokku. sukanya baca scenario di tutorial. hehehe.

nah, itu anggota-anggota kelompok 26 ku. kelompok 26 yg ruangannya paling luas diantara kelompok 24,25,27,28 hehehe. foto-fotonya tebak sendiri ya yg mana aja. pokoknya itu udah urut deh

This slideshow requires JavaScript.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

